Kamis, 26 Januari 2012

Cara Mengeraskan Penis yang Lembek dan Loyo

Penis lembek, loyo, tidak bisa ngaceng, tidak bisa menegang keras lagi. Penyebabnya macam-macam, bisa karna hiper tensi, atau karna sakit diabetes.

Tapi percuma juga penis ngaceng menegang terus kalau ejakulasi dini, baru nempel sama sudah mau keluar.

Jika badan sehat tapi penis lembek tidak kuat keras saat hubungan seks cepat lemas, berarti lemah syahwat organ reproduksinya yang tidak sehat.

Capek bekerja itu bukan alasan tidak bisa hubungan seks, kalau tidak lemah syahwat, sekalipun badan capek penis tetap bisa ngaceng.

Wanita untuk bisa mencapai puncak orgasme butuh waktu lebih lama, itu sebabnya lelaki saat hubungan seks harus kuat dan tahan lama.
Kalau hubungan seks baru juga beberapa menis penis sudah lemas, jangankan wanita bisa puas, untuk menikmati seks saja pasti tidak bisa.
Untuk ganti-ganti gaya posisi saat hubungan seks, misal: Sambil duduk, dari samping, sambil pangku-pangkuan, dari belakang dll, itukan butuh waktu lama, lah kalau baru satu kali gaya terlentang penis sudah loyo lalu apanya yang mau dinikmati.

Selain harus kuat dan tahan lama juga harus pintar mencumbu, pintar memberi rangsangan, terutama harus pintar mencumbu vagina wanita pasangannya, karna hampir semua wanita lebih terpuaskan saat hubungan seks apa bila dicumbu dan di jilat vaginanya berlama-lama.

Cara mengeraskan penis yang lembek dan loyo asalkan bukan karna diabetes atau karna hipertensi, sulusinya mudah. Gunakan saja rimpang jahe merah, dibakar lalu ditumbuk dicampur dengan minyak sayur, urutkan kepenis selama lima menit tiap sore. jika rutin selain penis akan kuat dan keras, juga bisa besar dan panjang.

Tapi kalau lemah syahwatnya sudah parah, tentu saja tidak bisa hannya sekedar di obati dari luar.

Trimakasih sudah berkunjung di blog saya,
semoga sehat dan bahagia selalu.
Tentang saya: Indra WW
Tempat tinggal DKI Jakarta
Pin BB 5222C98C











Jangan sapek ketinggalan, Klik juga dibawah ini Artikel terpopuler: 
1. Waduh, ternyata saya gigolo
2. Gigolo ganteng keren panggilan brondong unyuk
3. Cowok ganteng tinggi badannya hot bikin happy horny 
4. Foto gigolo ganteng kontolnya besar lagi ngaceng telanjang 
5. Tante girang cantik montok mencari selingkuhan, mau daftar gak?
6. Gigolo dan tante girang lagi hubungan seks hot banget 
7. Gigolo ganteng lagi ngocok kontolnya besar banget 
8. Tante girang cari pacar, kamu mau gak? 
9. Mahalnya horny orgasme sama artis 
10. Belanda to Vondelpak or Ber-love to Red light District
11. Malaysia Sodara Kita Satu Nasi Uduk
12. Romantis dan kuat tahan lama saat hubungan seks
13. Menikah tanpa cinta gak anu banget
14. Kenapa Cintanya membuatmu pupus?  
15. Cowok ganteng brondong panggilan
16. Kata-kata dalam tulisan itu punya nyawa 
17. Bila aku seperti apa aku 
18. Mawar kekasih 
19. Air matamu dan air mataku 
20. Tak ada definisi untuk cinta 
21. Ketika jatuh cinta 
22. Mawar tak hannya tumbuh ditanah
23. Aku ingin hatimu bukan tubuhmu 
24. Suara PING BBM dari kamu 
25. Kata untuk kekasih pujaan hati mu 
26. Bunda cantik memBundakan dirinya sendiri 
27. Pengunjung blog yang agak asu itu yang kayak gini
28. Yang nyebelin dan yang bikin enek dari ibu muda  
29. Bunda cantik memBundakan dirinya sendiri 
30. Buang dahak yang baik pun perlu di ajari 
31. Mati dengan mudah 
32. Hidup harus punya masalah 
33. Katanya agamawan kok takut kiamat? 
34. Baca tulisan ini langsung dapat jodoh
35. Sembuhkan luka batin kekasih mu 
36. Do'a Minta banyak rejeki paling top 
37. Motor mobil dan kesehatan adalah juga kreditan 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar