Kamis, 26 Januari 2012

Cara Mengeraskan Penis yang Lembek dan Loyo

Sarat utama agar bisa puaskan wanita saat hubungan seks adalah penis harus kuat tahan lama, jika penis lembek cepat loyo maka jangan harap wanita bisa puas.

Wanita butuh waktu lebih lama untuk bisa mencapai puncak orgasme itu sebabnya pria harus kuat tahan lama saat hubungan seks.

Untuk bisa kuat dan tahan lama seks, saya yakin semua pria usahanya sama. dan dari dulu saya paling anti obat kuat kimia, adanya saya menulis artikel ini untuk membantu teman-teman yang mengalami lemah syahwat atau tidak pernah tahan lama saat hubungan seks.

Yang bisa dikatakan alami itu yang ada dipasar sayur, biji-bijian, rempah-rempah, kunyit temulawak, lada dll, cara mengolahnya-pun tidak aneh-aneh, jemur keringkan dan ditumbuk saja. Kalau bentuknya sudah pil atau kapsul itu sudah estrak dan sebenarnya sudah tidak bisa lagi dikatakan alami.

Kelebihan ramuan alami diminum seumur hidupun malah menyehatkan, bukan malah takut ketergantungan. inilah kesalahan orang kita' ramuan alami baru bisa bagus kalau rutin, bukan malah dihindari dan tidak mau minum secara rutin. Dan ramuan kuat seks ampuh serta aman yang saya-pun sudah buktikan sendiri' silahkan KLIK DISINI, saya hannya berbagi informasi untuk membantu teman-teman pembaca agar lebih harmonis rumah tangganya.

1 komentar: