Kamis, 26 Januari 2012

Cara Mengeraskan Penis yang Lembek dan Loyo

Sering saya tulis di Akun Twit bahwa laki-laki yang cuek atau tidak mau merawat penisnya, maka tinggal nunggu waktu, cepat atau lambat kena lemah syahwat. Minimal ejakulasi dini, bukan minimal lagi hampir semua remaja sudah kena ejakulasi dini, karna kebayakan onani tanpa mau minum rempah-rempah untuk menjaga kesehatan organ reproduksi. Gayanya aja berfoto pamer penis, mereka aslinya para penderita ejakulasi dini yang cuma besar nafsu

Bahkan jarang laki-laki yang berpikir bahwa seperma itu bukan ajaib ada ditubuh, hingga bisa dikeluarkan terus-terusan tanpa perlu rajin mengonsumsi rempah-rempah penunjang tubuh memproduksi seperma.

Sebenarnya lebih mudah menjaga kesehatan seks perempuan ketimbang laki-laki. heranya justru perempuan yang lebih rajin menjaga kesehatan vaginanya, laki-laki malah yang malas menjaga kesehatan penis. perempuan asalkan bersih vaginanya sudah cukup. 
Laki-laki untuk ereksi itu butuh energi, supaya penis tak lembek, dan supaya tidak cepat loyo saat hubungan seks. Yang konyol, pengennya makan rempah-rempah yang sekali makan bikin penis kuat permanen. duh..., masak tidak mikir, mana ada rempah-rempah atau apapun sesakti itu, yang cukup sekali makan bikin energi cukup seumur hidup.
Begini segala obat lemah syahwat kimia bisa diminum dalam rangka penyembuhan saja. tapi jamu-jamuan rempah-rempah harus rajin diminum, ketagihan tidak apa-apa justru bagus bila ketagihan minum kunyit misalnya. masak takut ketagihan untuk hal-hal yang dibutuhkan tubuh.

Segala obat ditanya efeknya, tapi aslinya tidak punya parameter efek yang bagaimana yang tak baik bagi tubuhnya. dan hanya diri kita sendiri yang tau kondisi daya tahan tubuh kita. kalau sudah tau menderita mag tapi tetap rajin makan cabe, yang salah bukan cabenya tapi dia sendiri yang tak mengenali tubuhnya sendiri.

Kalau soal efek samping ya semua ada feknya beras terigu pun penyebab utama diabetes. yang tidak ada efek negatifnya cuma rempah-rempah, itupun tidak boleh dimakan berlebihan.
Percuma sangat selektif sok menjaga kesehatan tapi lebih suka sari jeruk, jeruk yang asli malah untuk nyuci piring.

Kencur, jahe, kunyit, lada ya tidak perlu ditanya-tanya efeknya. Yang perlu ditanya efeknya itu pil kapsul, apa lagi jika obat tersebut dari barat. Untuk bedakan jamu kimia dan bukan, mudah, dari baunya saja kelihatan.

Untuk muaskan perempuan tak bisa cuma modal nafsu, perempuan butuh waktu lebih lama untuk bisa mencapai orgasme itu sebabnya laki-laki harus kuat tahan lama saat hubungan seks, minimal penis harus kuat keluar masuk vagina diatas satu jam.

Ini jaman dimana banyak ibu-ibu merana, karna penis suaminya tidak bisa menegang tidak bisa ngaceng lagi.
Kasian perempuan apa bila penis suami tak bisa ngaceng, mencari kepuasan bersama laki-laki lain jika ketahuan tak tahan dengan comooh sosial.
Sedangkan laki-laki bisa dengan mudah melenggang kepanti pijat plus untuk mendapat kepuasan, bila ketahuan happy aja tak masalah, keputusan sosial dirancang memaklumi laki-laki punya selir.

Penyebab banyak laki-laki menderita lemah syahwat,  pertama memang tak menjaga kesehatan penis, dan kedua segala-gala dimakan tapi kurang aktifitas fisik, tidak mau olah raga. apalagi kalau laki-laki sudah kena diabetes, ya sudah istri pasti mederita batin.

Terimakasih telah singgah diblog saya.
Selengkapnya tentang saya, lebih mendalam tentang kemesraan cumbu rayu kecup manja dan cinta, silahkan follow twit the blogerin: KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar