Wednesday, February 8, 2012

Mencumbu Vagina

Dibawah ini tips lengkap: Tips supaya vagina lebih tembem, supaya kulit vagina kencang segar dengan bibir vagina kemerahan, supaya vagina rapet, legit menggigit, supaya vagina harum sehingga pasangan laki-laki betah berlama-lama mencumbu menjilat dan menggelitiki area vagina dengan ujung lidah, dan tips supaya vagina berdenyut empot ayam.

Yang kutulis dibawah ini bukan cuma tipsnya, tapi juga caranya. ku tulis dengan bahasa yang mudah dimengerti, bahkan seluruh huruf yang tersusun menjadi kata, kalimat, lalu jadi paragraf seluruhnya mengandung unsur cinta dan kecantikan wanita. Terutama mengandung unsur kecantikan wanita yang membaca tulisanku ini, tepatnya seperti cantiknya wajahmu yang sedang membaca tulisanku saat ini.

Vagina adalah tentang rasa, dan cinta adalah tentang perasaan, itu sebabnya tiap ada kata vagina juga harus ada kata cinta yang menyertainya. sebab vagina tak bisa disentuh bila tak ada cinta.

Cara merawat vagina itu mudah. Caranya cukup dengan jatuh hati kepadaku, nanti sama-sama kita rawat bersama. jika tips dan cara merawat vagina dengan membalurkan tumbukan rempah-rempah diarea vagina, aku rela bila tiap hari harus membalurkan dan mengusap-usapkan rempah-rempah tersebut diarea vaginamu. bila pun ternyata harus dengan cumbuan, tak apa bila tiap malam aku harus mencumbu vaginamu.

Yang utama diharapkan laki-laki pada vagina wanita pasangannya adalah rapat, dan pas penis masuk itu ada denyutan lembut. yang populer disebut empot ayam.
Jangan lupa, rambut yang tubuh di area vagina harus rajin ditipiskan, tujuannya supaya tidak menyulitkan gerak lidah laki-laki saat mencumbu. Intinya jangan sampai rumput tetangga lebih indah dari rumput taman mini. Dan kurang apa aku, bila aku yang harus mencukur rambut diarea vaginamu, aku mau.

Setiap vagina wanita pada dasarnya berdenyut empot ayam, karna denyutan tersebut adalah respon alamiyah dari otot-otot vagina saat ada sesuatu yang masuk kevagina.

Bila vagina tak berdenyut, tak melulu harus diatasi dengan jamu, karna sebab utama vagina tak bisa berdenyut adalah kakunya otot paha, terutama otot daerah pangkal paha. vagina longgar juga penyebab utamanya karna kakunya otot paha bagian dalam. gairah seks hilang juga karna rasa lelah pada betis dan paha yang terlalu diabaykan. Yang disebut vagina legit menggigit juga karna otot rongga vagina lentur.

Cara mengatasinya harus dipijat, sangat baik bila memijatnya menggunakan minyak zaitun extra virgin kuwalitas satu, sebab minyak zaitun kandungan vitamin E-nya sangat tinggi itu sebabnya bagus untuk menjaga kesegaran kulit, menghilangkan kerut-kerut pada kulit, mengencangkan kulit vagina, mengharumkan, dan juga bisa dengan cepat menghilangkan bau pada area vagina.
Bau pada vagina yang utama berasal dari dalam tubuh. Menjaga agar vagina tak mengeluarkan bau tak sedap, jangan terlalu sering makan gorengan, hindari makanan yang terlalu manis. dan tiap kali makan daging segeralah minum jus buah, sangat baik jika minum jus buah nanas.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment