Tuesday, July 17, 2012

Vagina Becek. Itulah yang Bagus

Tujuan dari vagina basah mengeluarkan lubrikasi saat terangsang adalah untuk pelumas ketika hubungan seks dilakukan. lebih bagus vagina becek ketimbang kering. lebih mudah mengatasi vagina becek ketimbang vagina kering. sebab jika vagina kering hubungan seks tidak bisa dilakukan, vagina kurang basah maksimal saja saat hubungan seks akan terasa nyeri dan sakit. dan wanita yang vaginanya kering adalah wanita yang sudah tidak subur lagi, menderita virginditas atau sudah memasuki masa menopause.

Tips untuk perempuan yang sudah menopause atau perempuan yang vaginanya kering supaya tetap bisa melayani suami, caranya adalah membeli pelumas kusus vagina diapotik.
Sebenarnya tidak ada vagina yang sangat becek, sebab semua lelaki yang kuat menyetubuhi perempuan diatas dua jam lebih pasti menambahkan pelumas kusus vagina, supaya vagina perempuan pasangannya tidak kering. kalau melakukan hubungan seks cuma dibawah satu jam tentu saja tidak perlu menambahkan pelumas kusus vagina.
Dan kalau beceknya vagina akibat seperma lelaki sudah tumpah didalam vagina, solusinya tinggal dielap saja.
Lelaki yang lemah saat hubungan seks yang sangat cerewet, termasuk yang sangat mempermasalahkan vagina becek adalah lelaki yang lemah, lelaki yang ejakulasi dini, tujuannya adalah untuk menutupi kelemahannya. Bagaimana mungkin vagina bisa sangat becek, penis masuk dan keluar vagina selama satu jam itu sudah cukup membuat vagina kering, disitulah manfaat dari pelumas kusus vagina.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment