Rabu, 08 Agustus 2012

SMS Idul Fitri Romantis

SMS idul fitri romantis untuk pacar, di bawah ini ucapan selamat hari raya idul fitri dan saling maaf memaafkan untuk pacar.

Melati semerbak harum mewangi.
Sebagai penghias hari yang fitri.
Sms ini hadir sebagai pengganti diri.
Selamat hari raya Idul Fitri.

Kata I love You sudah ku'ucap untuk mu.
Kata sayang berkali-kali kukata dari bibir ku.
Membelai rambut mu sudah sering kulakukan saat bersama mu.
Untuk kali ini aku meminta pada mu,
Berikan maaf atas semua kesalahann ku.
Selamat hari raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin.

Semua yang kulakukan adalah untukmu.
Semua yang kuberikan adalah untuk kebahagiaanmu.
Segalanya adalah untuk mu.
Hannya saja aku bukan orang yang sempurna,
Selalu ada kata dan kesalahan yang mungkin menyakiti hatimu,
Maafkan aku yach.
Selamta hari raya Idul Fitri.

Semakin lama kita bersama,
Namun aku belum bisa membuat mu bahagia.
Berikan aku waktu untuk bisa terus bersama mu,
Supaya aku punya waktu bahwa aku bisa membahagiakan mu.
Sebelum kulanjutkan kata-kata ku ijinkan aku meminta maaf pada mu,
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf lahin dan batin.

Maaf kalau selama ini aku suka membuat mu kesal.
Jujur saja memang aku belum bisa ngertiin kamu,
Tapi ini yang lebih jujur,
Aku lebih mudah bisa terjatuh kedalam jurang cintamu yang paling dalam.
Maafkan aku lahir batin yaa, I love You.
Selamat hari raya idul fitri.

Sudah berapa banyak kata cinta yang ku kata,
Sudah sangat banyak aku berkata sayang,
Sudah tidak terhitung jumlahnya aku berkata kangen dan rindu,
Tapi semua itu bukan jumlah yang besar apa bila di hari yang fitri ini kita tidak saling memaafkan,
Maafkan atas semua salah ku yaa.

Sungguh tidak terpikir oleh ku,
Ternyata aku menyukai dan mengagumi mu,
Seiring berjalannya waktu aku jatuh cinta pada mu.
Waktu terus berjalan tanpa sadar aku sering melukai hati mu,
Dan seberapa sering aku membuat mu menangis
Diawal Idul Fitri ini aku akan berusaha memperbaiki sikap ku terhadap mu,
Tapi sebelumnya maafkan atas semua kesalahan mu.

Maaf kalau aku selalu bikin kamu kangen,
Maaf kalau sampai detik ini aku gak bisa berhenti menyayangi mu,
Dan akupun minta maaf kalau aku sangat mencintai mu.
Semoga sayang dan cintamu juga untuk ku,
Sebelum aku berkata I love You,
Ijinkan aku tuk mengucapkan selamat idul fitri untuk mu.
Mohon maaf lahir batin yaa.

Daftar Isi Blog Terpopuler

Kumpulan sms Idul Fitri yang mungkin anda sukai klik dan pilih di bawah ini:
1. SMS Idul Fitri Terbaik 2012
2. Kumpulan sms Idul Fitri Paling top
3. SMS idul Fitri gaya ABG 
4. Ucapan Idul Fitri untuk pacar 
5. Ucapan Idul Fitri Sambil berkata I Love You 
6. SMS Idul Fitri Kusus Untuk Orang Tua, Bapak/Ibu 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar