Jumat, 14 September 2012

Bukan Karena Neraka Tidak Berbuat Dosa

Saya lebih suka berkata jujur apa lagi saat menulis di blog, alasan saya bisa mencurahkan isi hati dan semua ganjalan dihati serta bisa mengungkapkan semua pendapat. Mengarang tulisan supaya top, terlihat intlek, cerdas, bahkan berusaha membuat semua isi tulisan blog sangat berbobot, itu namanya menyiksa diri memangnya saya menulis semua artikel yang anda baca ini ada yang membayar. keuntungan saya adalah mengeluarkan semua isi hati, kalau saya lagi stres saya akan menulis tentang pusingnya saya saat stres, kalau saya kecewa saya menulis tentang perasaan kecewa dan kesal, kalau saya lagi tajam pikiran saya menulis pendapat kritis, kalau libido nafsu seks saya naik saya menulis tentang seksualitas, kalau saya sedang riang saya menulis informasi ringan yang saya ingat dan ketahui.

Sepertinya tulisan saya sudah melenceng dari judul kalimat di atas. oke lah kembali ke topik sesuai judul diatas.

Yang namanya neraka fersi islam, alam kubur, siksa malaikat sama sekali tidak saya takuti. saya tidak berbuat jahat sama sekali bukan alasan takut dosa, di bawah ini alasan saya mengapa saya tidak mau berbuat jahat dan merugikan orang lain.

Saya tidak mau berhutang lalu tidak membayar, ini bukan karena kelak di ahirat akan ditagih tapi karena saya takut kehilangan kepercayaan, saat saya benar-benar susah orang tidak akan lagi percaya memberi bantuan pinjaman uang dll.
Saya tidak mau menipu, karena saya takut setiap orang akan berhati-hati dan waspada bila berhadapan dengan saya. jangankan memberikan kepercayaan kepada saya, berurusan dengan saya orang tidak mau lagi kalau saya terkenal penipu.
Saya tidak mau merampok, karena saya tidak bisa berbuat kejam tidak tega menyakiti orang yang pasti saya masih takut mati dan takut di penjara.
Saya tidak mau menggunakan narkoba ini bukan karena diharamkan oleh MUI tapi karena narkoba sangat merugikan kesehatan, bahkan kalau sudah sangat kecanduan selain butuh uang banyak untuk membeli narkoba, hidup sudah tidak berarti lagi mati tidak hiduppun enggan.
Saya tidak mau seks dengan wanita penghibur ini bukan karena jinah itu haram tapi karena takut penyakit dan kurang nafsu jika seks tanpa rasa cinta, kalau dengan pacar atau selingkuhan tidak sanggup saya menolak.

Itu alasan saya tidak mau berbuat dosa.

Kalau anda? hemmm tidak perlu anda jawab saya sudah mengerti.
namanya juga orang beriman ahirat lebih penting, berutang tidak dibayar tidak masalah yang pentik jakad dan sedekah pada anak yatim.
Menipu dan berbuat jahat tidak masalah kan bisa sholat tobat, tidak cuma itu asalkan bulan ramadhan kusuk ibadah semua dosanya akan di hapus seperti orang baru lahir.

Itulah kelebihan orang beriman.

Artikel terkait. klik dibawah ini:
1. Jodoh ditangan tuhan. apa benar begitu?
2. Warisan Dante nabi yang tidak perlu ditiru. ini harus anda tahu
3. Wanita muslim tolol jika menolak berpacaran 
4. Benarkah jihad dengan cara bunuh diri dengan bom ada dalam ajaran islam 
5. Islam agama gila pujian 
6. Apa modal anda mengatakan al qur'an wahyu dari tuhan?. kata al qur'an itu sendiri bukan? 
7. Mau jadi orang arab apa mau beragama islam? 
8. Keajaiban gaya islam membuat bodoh pemeluknya 
9. Hidup adalah ibadah dan rela miskin demi ibadah 
10. Berdo'a dekat kakbah cepat terkabul itu omongkosong, orang yang memberhalakan kakbah 
11. Al qur'an wahyu tuhan itu kata muhamad, siapa saksi saat nabi muhamad menerima wahyu?
12. Menodai agama islam
13. Semakin banyak pemeluk agama islam, semakin menguntungkan bangsa arab 
14. Hannya orang tolol yang mau berdebat tentang agama nama yang paling benar 
15. Hannya orang gila yang mengatakan pelaku bom bunuh diri mati syahid 
16. Ini lah ayat al qur'an yang menjadikan orang menjadi teroris 
17. Kepercayaan bodoh tentang do'a   
18.Bukan karena islam terbaik saya tidak masuk kristen
19. Hitamnya Kening Tanda Sering Sholat 
20. Saya sudah menjadi teroris dan siap bunuh diri dengan bomm 
21.Tanpa islam manusia tak bermoral. itu omong kosong!
22. Bukan karena neraka saya tidak berbuat dosa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar