Minggu, 03 Maret 2013

Jangan Ikuti Kata Hati Nanti Sakit Hati

Yang sering mengagungkan kata hati itu wanita' apa coba hasinya?, tidak lain cuma menghasilkan ratusan status facebook tentang sakit hati, disakiti, dihianati, di kecewakan dll silahkan tambahkan sendiri intinya tentang sakitnya perasaan, hati untuk merasa makanya yang sering menggunakan kata hati pasti sering sakit perasaannya.

"Ikuti kata hati" kata ini kok seperti sangat mulia, padahal orang mudah tertipu kalau mengagungkan perasaan, bukan saya anti perasaan tapi sejatinya hati untuk merasa bukan untuk berpikir dan suara hati di gunakan sebagai rem agar logika dan cara berpikir tidak liar.

Dengan perasaan orang jelek bisa menjadi cantik karena dilihat menggunakan rasa, makanya ada uangkapan cantik itu relatif' cantik memang relatif kalau melihatnya menggunakan perasaan, tapi kalau dilihat dengan mata dan pikiran tetap saja luna maya dan omas tetap cantik luna maya kecuali anda jatuh hati pada omas maka akan berkata sebaliknya omaslah yang lebih cantik dari luna maya, nah ini hannya salah satu tipuan hati karena dengan jatuh hati pada seseorang jelekpun di bilang cantik/tampan.
Hati juga mudah di tipu oleh hal yang meng ibakan dan mengundang rasa kasihan, pada ahirnya kita tahu kalau tertipu dan kemudian bilang dia tidak pantas dikasihani, sudah banyak contoh kejadian dalam hidup yang membuat sakit hati tapi masih saja mengagungkan suara hati.

Dengan hati kita akan lebih manusiawi, tapi bukan lantas mengagungkan hati. semua harus seimbang pikiran sebagai penentu langkah dan tindakan, sedangkan hati sebagai rem dan koreksi atas apa yang akan kita lakukan..

Menggunakan hati pasti sakit hati,
Menggunakan pikiran pasti pusing,
Maka hasus seimbang agar tak sakit hati dan tidak pusing.
Photobucket

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar