Thursday, May 2, 2013

Agar Vagina Tidak Basah

Jamu alami untuk organ intim wanita: Agar vagina harum, agar tidak terlalu becek, agar rapet, legit, keset, agar berdenyut empot ayam. Plus tumbukan rempah-rempah untuk membasuh daerah kewanitaan menyegarkan kulit vagina, mengencangkan, agar vagina lebim tembem, membersihkan, membuat kulit vagina lebih terang, dan agar bibir vagina kemerahan sehingga membuat pasangan pria gemes ingin mencumbu vagina melulu.

Soal masalah beceknya vagina.Wanita normal, subur, tidak menderita virginditas, vaginanya pasti cepat basah jika menerima rangsangan seks. Tujuan dari vagina basah mengeluarkan lubrikasi pelendiran saat menerima rangsangan seks adalah untuk pelumas itu adalah reaksi seksual normal.

Jika vagina kering sulit basah walau sudah dirangsang pasangan prianya, ini yang tidak normal, hubungan seks tidak bisa dilakukan jika vagina kering, penis pasangan pria akan sulit masuk dan akan timbul rasa perih sakit saat hubungan seks berlangsung.
Wanita yang vaginnya sulit basah saat hubungan seks itu artinya wanita tersebut menderita virginditas, kurang gairah, atau mendekati masa menopause.

Meskipun basahnya vagina saat hubungan seks adalah reaksi seksual normal, tentu saja menjadi risih dan tidak nyaman jika vagina terlalu becek melebihi batas maksimal. Vagina becek berlebihan disebabkan tidak seimbangnya sitem metabolisme organ reproduksi wanita.

Vagina becek berlebihan tidak ada hubungannya sama makan ketimun, buah semangka, atau makan buah pepaya.

Vagina becek berlebihan karna hormon estrogen yang menjaga organ reproduksi wanita berlebihan. dan jamur bakteri penyebap keputihan, bukan menyebabkan vagina terlalu becek. Jamur penyebab keputihan menyebabkan vagina berbau, gatal, dan menyebabkan lubrikasi yang keluar dari vagina menjadi keruh.

Menjaga kebersihan vagina tidak bisa dari luar saja melainkan harus dari dalam. Percuma sekitar kewanitaan sangat terawat bersih jika lubrikasi yang keluar dari vagina berbau maka vagina akan tetap berbau. kalau sekedar menjaga kebersihan vagina tentu saja dengan sabun sudah cukup, tapi kalau agar kulit vagina kencang, segar, putih, dan agar bibir vagina kemerahan tentu saja harus dengan rempah-rempah kusus.

Sedangkan yang membedakan vagina wanita satu dan yang lain adalah rapatnya, keset, legit dan apakah otot-otot kewanitaannya bisa berdenyut empot ayam.

Rapatnya vagina karna kencangnya cengkraman otot-otot kewanitaan, pria tidak akan nyaman bila hubungan seks bersama pasangan wanita yang sangat longgar vaginanya, jika vagina longgar saat penis masuk tanpa ada sensasi gesekan apapun.
Legit adalah rapatnya vagina bukan hannya di bibir vagina saja melainkan rapatnya vagina terasa sampai kebagian dalam.
Keset karna lendir yang keluar dari vagina bersih bening bebas dari jamur bakteri penyebab keputihan sehingga pada saat penis masuk akan terasa sereset-sereset kemudian disebut keset.
Empot ayam adalah gerakan otot-otot vagina merespon penis pasangan pria saat masuk vagina seperti menggenggam, yang pria rasakan penisnya nyut-nyutan seperti di genggam.

Berikut ini jamu lengkap untuk kesehatan wanita menjaga metabolisme tubuh merawat organ intim wanita, agar vagina rapat, legit, keset, supaya vagina bisa berdenyut empot ayam, sembuhkan dan cegah keputihan, bersihkan pelendiran vagina agar lubrikasi yang keluar dari vagina bersih dan bening tidak berbau. Plus tumbukan rempah-rempah untuk menjaga kesegaran kekencangan kulit vagina, agar kulit vagina putih bersih, dan agar bibir vagina kemerahan. Nomor ijin depkes jamu TR. NO. 03407437.

Bahan jamu:
Daun sirih, manjakani, kayu serapat, gambir atau pinang, buah ganitri, dan kulit kayu rapat.
Jamu  ini tidak pahit, sudah dibulat-bulatkan kayak pil kecil-kecil sehingga sangat mudah ditelan, diminum sebelum makan.

Tumbukan rempah-rempah untuk membasuh vagina agar kulit vagina segar, kencang, bersih, putih, dan agar bibir vagina kemerahan. Berbahan, rimpang kunyit, rimpang bengle, daun sirih, dan adas polosari.
Cara mengunakan: digunakan sore hari sebelum mandi. masukan satu bungkus tumbukan rempah-rempah kedalam setengah gelas air panas, biarkan sampai dingin kemudian usapkan pada seluruh daerah kewanitaan, diamkan selama 3 menit kemudian bersihkan sambil mandi.

Yang baru melahirkan minum jamu ini rutin selama 2 minggu. Penderita keputihan atau yang vaginanya sangat becek dan sangat longgar minum rutin selama 10 hari, setelah itu cukup minum sekali saja dalam seminggu untuk menjaga agar organ intim tetap rapat, sehat, harum dan terhindar dari penyakit keputihan.

Sangat baik jika setelah minum jamu ini dilanjutkan dengan minum kunyit asam sirih. Karna kuyit asam sirih mencegah kangker, membuat keringat tidak berbau, menghaluskan kulit, menjaga sitem metabolisme organ reproduksi wanita sehingga terhindar dari penurunan gairah seks agar tetap bergairah walau sudah menopause, menghilangkan gelambir di perut dan menjaga berat badan.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment