Saturday, February 1, 2014

Kenikmatan seks Dengan Penis Ada Biji Tasbihnya

Memijat dan mengurut tubuh perempuan pasangnnya, mengurutnya menggunakan minyak zaitun, setelah hilang rasa lelahnya lalu menyuruh perempuan pasangannya duduk disofa sambil melebarkan paha, lalu kemudian pasangan lelaki mencumbui vaginanya sambil mengelus dan mengusap usap perut dan pahanya, cumbui terus dengan sabar sampai perempuan pasangannya tidak kuat lagi menahan gejolak gairahnya. nah itu baru kenikmatan seks yang diberikan pasangan lelaki untuk perempuan yang dicintainya.

Sebenarnya saya menghidari kata "nikmat" untuk artikel seksual, sebab klise banget, kayak tulisan remaja laki-laki jomblo yang lagi puber-pubernya. Nikmat, nikamat, uhh, slurup, banyak kata-kata seperti itu biasanya. kita yang sudah puluhan tahun berkeluarga bukannya bergairah saat membacanya tapi justru geli bercampur jijik.
hubungan seks dengan penis ada biji tasbihnya
Padahal lima tahun saja menikah, maka yang nimat bukan lagi seks tapi soto betawi, sate padang, sop iga dan teh panas.
Dan kenimatan perempuan usia empat puluhan adalah numpuk barang-barang prabot rumah, tidak pernah digunakan tapi dibeli, tekadang sudah lima tahun dibeli masih saja baru, masih utuh kardusnya.
Yang nikmat katanya harus ganti-ganti posisi, melakukan gaya seperti di kitab kama sutra. ini ibu-ibu jarang olah raga apa lagi yoga, gaya estrim begitu rawan terkilir.
Ada lagi tips seks ngawur, yakni untuk menghindari agar tidak ejakulasi dini maka saat seperma akan keluar ganti posisi. itu namanya tahan lama tapi hubungan seks yang dilakukan tidak berkualitas. Peka itu tidak hanya soal cinta, saat hubungan seks pun juga harus peka, masak pas perempuan sedang mendesah-desahnya mendekati orgasme penis dicabut dengan alasan ganti posisi.

Sudah tau penisnya cepat lemas, dan itulah yang membuat pasangannya tidak puas, bukannya sadar diri berusaha mencari jamu-jamuan supaya kuat tahan lama malah cari info cara masukkan biji tasbih dibatang penis.
Tidak ada bukti penis yang ada biji tasbihnya bisa membuat perempuan sangat puas saat hubungan seks, malah justru banyak kabar bahwa benda keras yang dipasang dibatang penis justru menyakiti perempuan.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment