Saturday, April 19, 2014

Gairah Seks Tidak Lagi Bergelora Itu Artinya Rumahtangga Mati Suri

Lemah syahwat penis lembek dan ejakulasi dini adalah penyakit yang umum diderita laki-laki, yang jadi masalah bukan lemah syahwatnya, melainkan tidak mau sadar diri mengakui apa yang dialami dan segera diobati. Sudah lah tidak usah banyak alasan untuk nutupi kelemahan, alasan kecapean, pikiran, dll. Kalau penis sehat, mau capek, mau banyak pikiran tetap aja penis bisa ngaceng.

Bahkan sampek sekarang masih banyak orang beli obat lemah syahwat saja malu, alasan untuk temanlah, untuk tetangga, padahal untuk dirinya. Lemah syahwat itu penyakit, sakit, sama seperti sakit anggota tubuh lain.

Kalau ejakulasi dini umumnya disebabkan terlalu seringnya onani saat masih remaja, sehingga perkembangan otot panggulnya terhambat. ejakulasi dini akibat saat remaja sering onani adalah yang paling sulit disembuhkan, bahkan sampai tua akan tetap ejakulasi dini. celakanya jika dari remaja sudah ejakulasi dini, sampai tua pun dia tak akan menyadari bahwa dirinya menderita ejakulasi dini.

Sekalipun ejakulasi dini tetap bisa punya anak, banyak anak bukan ukuran harmonisnya hubungan intim, tanpa penis pun jaman sekarang perempuan bisa hamil dengan suntik seperma. jadi perkara hamil tak ada hubungannya dengan jantannya laki-laki saat diranjang. Intinya jika lemah syahwat, ejakulasi dini, atau hilang gairah cepat diobati. Yang paling sering mengalami hilang gairah untuk intim adalah wanita, maka wanita harus selektif jika memilih program KB, sebab bila tak cocok bisa akibatkan kurang punya keinginan untuk hubungan intim.
Wanita harus betul-betul menjaga gairahnya, dan laki-laki harus menjaga jangan sampai lemah syahwat dan harus kuat tahan lama saat hubungan intim, inilah kunci harmonis diranjang.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment