Sunday, October 19, 2014

Kencing Manis Diabetes Militus

Kencing manis atau diabetes militus bukan hannya disebabkan karna faktor terlalu banyak minum manis, menghindari guladarah tinggi bukan dengan cara tidak minum manis. tapi kurangi makan beras, trigu, dan gandum.

Penyebab diabetes:
1. Terlalu banyak mengonsumsi beras, gandum, gula dan trigu. kalori yang masuk lebih besar dari energi yang dikeluarkan.

2. Tubuh mengalami penurunan jumlah atau fungsi dari hormon insulin. fungsi dari hormon insulin pemecah gula darah ini tidak begitu maksimal, sehingga tubuh akan butuh hormon insulin dalam jumlah banyak dari orang normal, sedangkan pangkreas punya batas dalam memproduksi insulin. akibatnya gula darah tidak terpecah menjadi energi dan akan menumpuk secara terus-menerus sehingga memicu terjadinya diabetes.

3. Insulin resisten atau otot tidak lagi mau menerima gula darah sebagai energi, kalau ini terjadi olahraga keras juga percuma karna yang butuh glukosa untuk energi itu otot tubuh, kalau otot tubuh sudah tidak lagi begitu mau menerima glukosa darah maka akan terjadi penumpukan gula darah.

Jadi sekalipun banyak makan yang mengandung gula, kalau tidak mengalami penurunan fungsi insulin dan tubuh tidak mengalami insulin resisten' dan mendapati gula darahnya tinggi, cukup dengan banyak olahraga dan minum obat penurun kadar guladarah sudah cukup untuk mengatasinya.
Tapi kalau sudah mengalami penurunan fungsi insulin atau tubuh mengalami insulin resiten maka olah raga tidak bisa mengatasi penumpukan gula darah tersebut, harus segera mengikuti saran dan petunjuk dokter untuk mengatasinya.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment