Saturday, October 18, 2014

Tips Ampuh Harumkan Vagina Rapatkan Agar Keset Empot Ayam

Harumkan vagina, atasi bau tidak sedap pada vagina dengan minyak zaitun. lima belas menit di usap-usap bau vagina langsung lenyap, suami langsung betah berlama-lama mencumbu menjilat vagina. Bahkan bukan sekedar untuk mengatasi bau tak sedap pada vagina, tapi juga agar vagina keset, agar kulit vagina segar kencang, muluskan paha dan perut dari kerut. Dan supaya bentuk vagina bisa lebih mengairahkan pasangan pria, yaitu: Agar vagina lebih tembem, agar kulit vagina lebih cerah dengan bibir vagina kemerahan.

Merawat organ intim wanita jangan cuma fokus pada bersih saja. Jika kulit vagina layu dan kusam, paha dan perut penuh stretch mark  lipatan kerut-kerut hitam, maka tak akan menarik dimata pria.

Minyak Zaitun mengandung banyak vitamin dan anti oksidan. Jika digunakan secara eksternal sangat baik untuk kulit karna mengandung vitamin E yang tinggi. Vitamin E itu sendiri sudah jelas untuk merawat kulit. Dan minyak zaitun mengandung Zat Linoleic Acid sangat ampuh menjaga kadar air dalam kulit agar kulit kencang segar hilangkan kerut dan kriput, juga bermanfaat untuk mengencangkan menyintalkan payudara yang kendur, menghilangkan bekas jerawat bekas luka serta menghilangkan flek hitam pada kulit.

Kandungan anti oksidan jenis polifenol yang terdapat pada minyak zaitun melindungi vagina dari jamur penyebab keputihan, itu sebabnya keasaman vagina, bau tidak sedap pada vagina akan lenyap jika rajin dibaluri minyak zaitun. Juga melindungi kulit dari polusi udara dan radikal bebas seperti yang dijelaskan dalam buku Healing with oil E vitamins: the most effective vitamin and mineral treatments skin for everyday health problems and serious desease.

Cara merawat kulit vagina paha dan kulit perut dengan Minyak Zaitun:
Minyak Zaitun yang digunakan untuk pengobatan internal eksternal adalah minyak Zaitun Kuwalitas Satu Extra Virgin. harganya memang sedikit mahal ratusan ribu, tapi demi kesehatan sebaiknya gunakan kuwalitas satu.
Balurkan minyak Zaitun jangan hannya pada area vagina saja, tapi juga pada paha dan perut. agar stretch mark kerut-kerut pada paha, dan kerut-kerut hitam di perut pasca melahirkan menghilang, supaya kulit paha dan peruh kembali mulus. Perwatan ini sangat baik untuk ibu-ibu, agar hot kembali dan agar lebih PD diranjang.
Usap-usap minyak zaitun dengan lembut pada perut, paha, dan vagina, usap-usap selama 15 menit atau lebih. pada vagina usap-usap dari atas kebawah dengan telapak tangan, juga usapkan pada bibir vagina bagian dalam. setelah selesai diamkan selama 5 menit lalu bersihkan.

Kusus pada vagina dianjurkan pasangan pria yang  membalurkan mengusapkan. karna pada saat mendapat rangsangan seks vagina akan mengembang, pada saat itulah segala rempah-rempah yang diusapkan pada vagina akan cepat terserap. Juga baik untuk foreplay saat hubungan seks, wanita mana yang tidak suka tubuhnya dibelai-belai pasangan prianya, wanita tambah termanjakan lagi jika sambil dipijat.

Jika untuk memanjakan wanita sebagai foreplay, caranya: Pijat dulu tubuh wanita, lalu balurkan usap-usapkan minyak zaitun pada paha perut dan vaginanya. setelah selesai bersihkan, lalu jilat dan dicumbu vaginanya.

Wanita yang sering dicumbu vaginanya oleh pasangan pria, syaraf vaginanya akan aktif tetap bergairah tetap bisa menikmati seks walau sudah menopause, terhindar dari virginditas atau dingin eks. dan bisa awet muda, tidak mudah setres, tidak mudah suntuk, karna hormon endorfin pada tubuhnya meningkat. Kita bisa happy karna kerja hormon endorfin yang diproduksi kelendar otak. jika seseorang kekurangan hormon endorfin hidupnya akan kaku, mudah kesal, mudah setres dan mudah panik. itu sebabnya hormon endorfin di kenal sebagai hormon kebahagiaan.

Jika digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, bekas luka, flek hitam pada kulit, selulit, gelambir kerut-kerut pada paha, kerut-kerut hitam pada perut pasca melahirkan. agar hasilnya cepat terlihat hangatkan dulu minyak jaitun sebelum dibalurkan. cukup sedikit hangat saja.

Jika di gunakan secara internal. Rajin minum satu sendok makan sehari minyak Zaitun dapat mencegah mengobati tekanan darah tinggi, menurunkan gula darah, mencegah stroke, mengangkat timbunan lemak kolestrol dalam pembulu darah, mengharumkan keringat, mengatasi masalah pencernaan sehingga terbebas dari masalah sembelit dan sulit B.A.B, mencegah kangker serviks kangker payudara, mencegah kista, awet muda, mengobati maag, cegah diabetes, dan menjaga menyehatkan syaraf otak.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment