Sunday, October 19, 2014

Jilat Dan Cumbu Vagina

Tidak ada perempuan yang tidak suka dicumbu vaginanya. Sayangnya banyak laki-laki tidak sabar saat mencumbu, bahkan ada yang sama sekali tidak mau. Kasian pada perempuan yang tidak pernah dicumbu vaginanya, karna pasti tidak pernah mengalami bagaimana rasanya berada dipuncak gairah. Dan tidak ada cara kusus untuk membuat laki-laki mau mencumbu vagina perempuan pasanganya, mau mencumbu kalau atas permintaan kan lain rasanya. kecuali jika atas kesadaran laki-laki itu sendiri baru sangat mengairahkan.

Padahal, laki-laki pasti selalu dirindukan perempuan jika pintar mencumbu vagina, itu pula rahasianya banyak ibu-ibu dekat sama saya. Untuk pembaca laki-laki cara mencumbu perempuan dijamin perempuan ketagihan minta dicumbu melulu caranya sebagai berikut: 
Sebelum mencumbu pijat seluruh tubuh perempuan agar rasa lelahnya hilang. Karna saya pernah kerja di spa massage di bali. jadi saya bisa memijat tubuh perempuan yang tidak hanya bersifat pijatan relaksasi dan refleksologi, tapi juga pijatan yang membangkitkan birahi, pijatan yang bisa membuat perempuan berada dipuncak gairah yang menggebu.

Saat mijat tubuh perempuan harus serius memijat, seperti bagaimana semestinya tukang pijat. Gunakan minyak zaitun extra virgin saat memijat, karna minyak zaitun sangat bagus untuk kulit perempuan. Jika minyak zaitun yang akan digunakan untuk memijat direndami dulu dengan kulit kayu adas pulosari, maka bisa harumkan badan dan harumkan vagina.
Setelah selesai dipijat lalu ajak kekamar mandi. suruh pasangan perempuan duduk dibangku dibawah shower, usap-usap dengan sabun seluruh tubuhnya lalu dicumbu area vaginanya. Dibawah kucuran shower seluruh area vagina dijilat digelitik dengan ujung lidah. semakin pasangan perempuan mendesah nahan gairah, semakin dipercepat pula gerak lidah saat mengelitik area vagina. Tak perlu berpikir masukkan penis kevagina, cumbu saja terus yang lama.
Dan setelah dicumbu sambil madi, dicumbu lagi ditempat tidur. putar lagu-lagu favorit kesukaan pasangan perempuan. suruh berbaring dengan kaki direntangkan lebar-lebar, cumbu vaginanya sambil raba perut dan pahanya.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment