Thursday, August 9, 2012

Beda Vagina Beda Rasa

Bentuknya memang sama tapi rasanya beda. yang membedakan rasa vagina perempuan yang satu dengan yang lainnya adalah rapatnya, legitnya, denyutnya. Dari bentuk saja yang sama cuma bentuk dasarnya, tapi bentuk keindahannya beda, ada vagina yang lebih mengembang tembem, ada yang datar, ada yang kendur lembek, ada yang rambutnya lebat dan ada yang tipis. Begitu juga kemaluan lelaki, meski bentuk dasarnya sama tapi ada yang panjang, ada yang besar, ada yang cepat lemas ada yang kuat banget.

Soal masalah beceknya vagina. perempuan normal, perempuan yang subur, perempuan yang tidak menderita virginditas maka vaginanya pasti cepat basah jika menerima rangsangan seks. Tujuan dari vagina basah mengeluarkan lubrikasi pelendiran saat menerima rangsangan seks adalah untuk pelumas itu adalah reaksi seksual normal.
Jika vagina kering sulit basah walau sudah dirangsang pasangan prianya, itu yang tidak normal. hubungan seks tidak bisa dilakukan jika vagina kering, penis pasangan pria akan sulit masuk dan akan timbul rasa perih sakit saat hubungan seks berlangsung.
Perempuan yang vaginnya sulit basah saat hubungan seks itu artinya perempuan tersebut menderita virginditas, kurang gairah, atau mendekati masa menopause. dan apabila vagina kering supaya bisa tetap bisa hubungan seks, supaya tetap bisa melayani pasangan pria maka solusinya beli pelumas kusus vagina.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment