Monday, October 23, 2017

Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar

Miss v becek saat berhubungan intim mengatasinya mudah, caranya elap miss v secara berkala pada saat hubungan intim sedang dilakukan. tapi jangan terlalu sering dielap, ngelapnya jika terasa sangat becek sampai terasa seperti mengalir. kalau miss v cuma basah ketika dicumbu suami jangan dielap, sebab tujuan dari miss v basah mengeluarkan cairan alami ketika hubungan intim adalah untuk pelumas saat kelamin lelaki masuk miss v. apabila miss v kurang cairan hubungan intim bisa tidak nyaman, bahkan bisa menimbulkan rasa perih.

Mengatasi miss v becek harus sangat hati-hati, jangan sampai mengatasi miss v becek malah justru berakibatkan miss v jadi kering.
Cara mengatasi miss v becek dan longgar
Kalau beceknya miss v tidak mengeluarkan bau amis atau bau tidak sedap lainnya sebaiknya biarkan saja, toh lebih baik becek dari pada kering, becek saat intim tinggal dielap. Jika pun miss v sangat becek akan diatasi dengan produk obat perawatan miss v, harus estra selektif memilih produknya.
Merawat miss v supaya tidak terlalu becek atau tidak terlalu longgar sebaiknya dengan rempah-rempah obat saja, rempah-rempah yang asli rempah-rempah, bukan rempah-rempah yang diolah berwujud lain.

Banyak perempuan menghindari makanan tertentu yang dipercaya mengakibatkan miss V becek. padahal tidak ada makanan yang mengakibatkan miss v becek. Menurut Dr. Febriansyah Darus, SpoG, basah atau tidaknya miss V berkaitan dengan produksi cairan vagina alami, bukan dari apa yang anda dikonsumsi. vemale com.

Penyebab miss V longgar. sering berhubungan intim tidak akan membuat miss V jadi longgar, jarang bercinta juga tidak akan membuat miss v jadi sempit. Otot miss v sangat elastis, mudah berkontraksi, merenggang dan dengan cepat kembali kebentuk semula setelah berhubungan intim.
Longgarnya miss v saat perempuan bertambah tua sebab otot-otot miss v nya tidak elastis lagi, jamu-jamuan atau rempah-rempah yang baik untuk menjaga agar miss v tidak longgar adalah yang mampu menjaga otot miss v tetap elastis meski sudah memasuki masa menopause.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment