Monday, October 23, 2017

Cara Agar Miss V Sering Dijilat Suami

Yang paling tidak disukai lelaki dari masalah ke-miss v-an adalah bau amis pada miss v. jika miss v mengeluarkan bau amis atau bau tidak sedap lainnya maka suami pasti malas bahkan tidak mau mencumbu menjilat miss v. Dan rambut yang tumbuh di area miss v jangan dibiarkan gondrong, sebulan sekali ditipiskan, kalau bisa bulu diarea miss v setipis dan selembut bulu kelelawar. tujuan dari menjaga bulu miss v tetap tipis supaya tidak menyulitkan gerak lidah suami saat menjilat miss v.

Dalam hal masalah berhubungan itim tidak perlu serba klinis seolah serba harus bermanfaat bagi tubuh. pada saat suami menjilat miss v lalu istri mengalami rangsangan seksual yang teramat sangat maka itu dulu manfaatnya, sebab yang utama dari hubungan intim adalah memenuhi kebutuhan batin, perkara ada manfaat positif lain dari hubungan intim itu bonus.

Yang sudah bersuami atau sudah beristri, berbicara tentang hubungan intim pasti tidak seperti para jomblo lagi, sebab tiap malam sudah hubungan intim malah sudah mendekati bosan. jadi apabila suami mencumbu area miss v dengan cara menjilati sudah pasti itu dilakukan semata untuk membahagiakan istri, sukur-skur bisa membuat istrinya klimaks.
Cara agar miss v sering dijilat suami
Jangan selalu beranggapan apapun prihal seksual seolah melulu kebutuhan lelaki, jika hubungan intim dilakukan tidak atas dasar kebutuhan yang sama maka hubungan intim yang dilakukan akan hambar. walau mendesah melebihi desahan palsu bintang porno jepang, walau goyang lebih dari goyang ngebor, kalau tidak bergairah tetap saja hambar sebab bahasa tubuh tidak bisa berbohong. Kalau lelaki jomblo dengar suara desah aahhh nya perempuan sudah senang, yang tiap hari sudah hubungan intim pasti tau mana desah palsu mana desah akibat muncaknya gairah.
Hubungan intim tidak bisa sebelah pihak hanya berposisi sekedar melayani, melainkan kedua belah pihak harus bernafsu mengebu untuk saling minta dilayani.

Banyak perempuan cari info di internet mencari tahu tentang "apa manfaatnya bagi suami menjilat miss v istri", ada juga yang bertanya sok dalam posisi tidak butuh, yakni "kenapa suami suka menjilat miss v istri". Suami menjilat miss v istri sama sekali tidak ada manfaatnya bagi suami, lidahnya jutru capek dan pegal. suami mau mejilat miss v istri adalah wujud usaha untuk memuaskan istri dan cuma bermanfaat bagi istri. Jika suami tidak mau menjilat miss v, dan istri tidak suka, ya sudah tidak apa-apa jika memang punya cara lain yang lebih mengairahkan dari cumbuan diarea miss v.
Cara agar miss v sering dijilat suami adalah menjaga area miss v supaya tidak mengeluarkan bau kurang sedap. cara ampuhnya setiap kali makan daging usahakan minum jus nanas, sebab bau pada area miss v sebab utamanya bukan dari luar tubuh melainkan dari dalam tubuh. jika miss v berbau akibat dari keputihan harus minum jamu-jamuan, jus nanas tidak mampu lagi mengatasi.

No comments:

Post a Comment