Saturday, October 14, 2017

Suami Ganteng Itu Yang Selalu Bikin Vagina Basah

Suami ganteng itu yang selalu punya cara bikin vagina istrinya basah, selalu bisa membuat istrinya bergairah, sebab semakin bertambah usia perempuan semakin memerlukan upaya lebih untuk benar-benar bisa membuatnya terangsang, bahkan tak jarang mengalami sulit terangsang walau suami sudah mengerahkan segala manuver cumbuan.

Tahun pertama menikat rambut dibelai paha dielus sudah mendesah basah, tahun berikutnya dipijat sambil dicumbui baru bisa basah, tambah tahun area vagina dicumbui pun belum cukup mampu membuatnya bergairah.

Cara untuk bikin istri bergairah dan basah memang harus selalu berubah, selain karna keharmonisan hubungan seks tak bisa dicapai dengan aksi bercinta yang sama setiap kalinya, juga karna bertambahnya usia memiliki pengaruh besar terhadap perubahan hormon seksual.

Dan suami ganteng yang idaman adalah suami yang tidak hanya kuat hati, kuat jiwa, kuat raga, melainkan juga wajib kuat penisnya.
suami ganteng selalu bikin vagina basah
Penis harus keras ereksinya dan lama lemasnya. jangan sampai penis lemas sebelum istri klimaks, harus berusaha dengan berbagai macam cara supaya penisnya kuat, jamu-jamuan dikonsumsi supaya penis tegak berdiri sampai istri klimaks berkali-kali.
Yang jadi masalah jangankan mampu membuat istri klimaks berkali-kali, mampu melakukan banyak gaya posisi, terkadang baru satu kali gaya itupun tidak lama, seperma sudah keluar dan penis langsung lemas.
Lebih parah lagi jika foreplay tidak sabar dan asal-asalan. yang salah dari prihal foreplay seolah mencumbu pasangan hanya dilakukan untuk pemanasan saja, padahal harusnya pada saat penis masuk vagina pun tetap harus sambil mencumbu supaya gairah istri tidak hilang pada saat hubungan seks sedang dilakukan.

Penis cepat lemas dan foreplay asal-asalan jelas tidak bisa membuat istri puas apalagi klimaks. penis kuat tahan lama pun tetap harus peka pada istri, apakah lamanya berkualitas dengan tetap bisa menjaga gairah istri, atau hanya membuat vaginanya perih karna hilang gairah sehingga vaginnya berhenti mengeluarkan lubrikasi.

Untuk bisa membuat istri klimaks puas saat hubungan seks itu tidak mudah, kadang diam tidak pernah konsultasi atau cari tips cara puaskan istri bukan karna hubungan seksnya sangat harmonis, melainkan karna ia meyakini hubungan seks itu cuma prihal keluar seperma hamil dan sudah, tidak pernah saling cumbu untuk tujuan relaksasi, tidak pernah mencumbu area vagina istri agar ia happy. seolah seks selalu harus penitrasi, cumbu lalu masukkan penis. padahal memijat tubuh istri lalu mencumbui vaginanya, cumbui terus, terus dan terus tak perlu buru-buru memasukkan penis kevagina bila istri tak memintanya, jika ia ingin tidur setelah dicumbui biarkan ia tidur hal tersebut akan sangat membuatnya happy.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment