Tuesday, October 24, 2017

Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami

Dengan bertambahnya usia penuaan tidak bisa dihindari, yang kita lakukan bukan mencegah supaya tidak tua, yang bisa kita lakukan adalah menjaga kesehatan dan mencegah kendur dan keriputnya kulit tidak muncul terlalu cepat. Penuaan adalah salah satu hal yang paling ditakuti perempuan, terutama penuaan tubuh bagian dalam. payudara dan miss v adalah bagian tubuh yang paling cepat menyusut kendur dibandingkan bagian tubuh yang lain.

Wajah bisa saja masih berseri, karna kekencangan dan kekenyalan kulit wajah rajin direstorasi. tapi payudara dan miss v kendur tidak kencang lagi, ini yang membuat perempuan usia empat puluhan kawatir dan tidak percaya diri, sebab yang membuat suami tambah cinta bukan kenyalnya kulit wajah tapi kencang kenyalnya payudara dan tembem mengembangnya miss v.

Benar memang lelaki muda jaman sekarang lebih menyukai perempuan yang lebih tua usianya, alasannya perempuan yang lebih tua pemikirannya lebih matang, lebih bisa momong, tidak selalu merajuk manja setiap saat. Tapi faktanya dan sayangnya meskipun lelaki muda menyukai perempuan yang lebih tua usianya, tetap saja mereka tidak menyukai perempuan yang cepat tua tubuh bagian dalamnya.
cara awet muda alami
Tubuh bagian dalam memang tertutupi, bagian tertentu bisa diganjal itu ini, akantetapi yang diperhatikan lekaki bukan cuma kencangnya kulit wajah, melainkan jari-jari tangan, betis, dan paha. Perempuan yang tubuhnya kekurangan kolagen kulit jari-jari tangannya kusam dan keriput.
Tampilan kecangnya kulit perempuan usia muda dengan kencangnya kulit perempuan usia empat puluhan jelas beda, dan istimewanya kencangnya kulit perempuan usia empat puluhan lebih punya daya tarik seksual. Begitupun kencang mengembang dan tembemnya miss v perempuan usia empat puluhan, lebih mengundang hasrat lelaki untuk mengusap, mengelus, mengecup dan mencumbui area miss v.

Cara awet muda dan supaya miss v kencang alami adalah sebagaiberikut: Kekurangan kolagen penyebab dari kendur dan keriputnya kulit. kolagen adalah zat yang diproduksi tubuh yang membuat kulit menjadi kenyal dan kencang. jika produksi kolagen dalam tubuh menurun bukan cuma menyebabkan kulit jadi cepat keriput, tapi juga menyebabkan timbul bercak-bercak hitam pada kulit.
Cara menjaga agar tubuh tetap kecukupan kolagen adalah dengan rajin mengonsumsi buah dan sayuran yang merangsang produksi kolagen yakni buah tomat, jeruk, jambu biji merah, manggis, pisang, blueberry, anggur, buah langsat, sawo, sirsak, belimbing, srikaya, kembang kol, kentang, cabai, dan brokoli.

Kekurangan kolagen bukan satu-satunya penyebab cepat tua, kurang sering melepas hormon endorphin, kekurangan hormon estrogen, dan kurang pembakaran kalori dalam tubuh juga bisa mengakibatkan seseorang cepat tua. Yang paling efektif untuk melepas hormon endorphin, meningkatkan jumlah estrogen, dan meningkatkan pembakaran kalori adalah dengan rajin melakukan hubungan intim.

Hormon endorphin adalah hormon yang memberi rasa nyaman, bahagia, tidak mudah stress, tidak mudah gelisah, dan membuat tidur lebih nyenyak. Seberat apapun masalah hidup jika tubuh sering melepas hormon endorphin maka akan tetap nyaman dan tidak gelisah menjalaninya. jika tubuh kurang melepas hormon endorphin maka masalah kecil saja sudah dramatis seolah bumi mau kiamat.

Sebaik apapun merawat tubuh kalau pikiran mudah gelisah dan mudah stres tetap akan cepat tua, disitulah peran hormon endorphin membuat kita tidak mudah stress meskipun menghadapi masalah berat. Bahagia adalah tentang perasaan kita sendiri. jika kita tidak bisa berbahagia dengan diri sendiri, maka gunungpun yang orang lain berikan tetap tidak akan bisa membuat kita bahagia.

Hormon endorphin bukan hormon seksual, hormon endrphin adalah hormon yang diproduksi kelenjar otak. cara melepas hormon endorphin yang paling efektif adalah melakukan relaksasi seksual, yakni menyuruh pasangan lelaki mencumbu area miss v dengan cara mengelitik dengan ujung lidah, suruh mencumbu dan mengelitik terus, semakin lama semakin baik, nikmati cumbuan tersebut sampai gairah memuncak mencapai titik tidak terhankan. manfaat lain selain relaksasi, cumbuan di area miss v membuat syaraf miss v lebih aktif, lebih peka terhadap sentuhan, membuat gairah tetap terjaga sampai masa menopause. perempuan yang miss v nya rajin dicumbui lelaki gairahnya tetap tinggi meski sudah menopause.
Berhubungan intim lebih membakar kalori ketimbang cuma senam pagi seminggu sekali. Rajin berhubungan intim dapat meningkatkan dan menjaga kesetabilan hormon estrogen. hormon estrogen dapat memacu produksi kolagen, dan hormon estrogen menjaga payudara tetap kencang, membuat miss v tetap mengembang tembem dan kencang meski usia tidak lagi muda.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment