Saturday, October 28, 2017

Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas

Jika suami tidak pernah kuat lama saat hubungan intim, mungkin selama ini suami cuma berusaha agar sepermanya tidak cepat keluar saat bersetubuh. padahal seperma memang sudah semestinya keluar jika ada rangsangan seksual yang kuat. istri pintar ngulum kemaluan juga membuat seperma cepat keluar, tubuh istri sangat aduhai juga membuat seperma cepat keluar, yang paling tidak kuat jika istri pintar goyang. Cepat keluarnya seperma tidak selalu sakit ejakulasi dini, jika seperma keluar kemaluan langsung lemas nah ini yang jadi masalah.

Penyebab kemaluan suami cepat lemas, tidak melulu selalu harus obat kuat solusinya. jika kemaluan suami cepat lemas bahkan sudah tidak bisa menegang lagi akibat sakit diabetes, maka tidak bisa diatasi dengan obat kuat. melainkan harus dengan bahan ramuan lengkap yang juga bisa mengatasi diabetes.

Makin bertambah usia perkawinan makin lupa, bahwa nyetubuhi istri memberi nafkah batin adalah wajib. makin bertambah usia istri, makin kurang ingin hubungan intim, suamilah yang harus berusaha membuat istrinya ingin.
penyebab kemaluan suami cepat lemas
Istri membicarakan kepada temannya bahwa kemaluan suaminya cepat lemas tidak menjadi hal tabu lagi, sebab sangat banyak suami era kini yang menderita disfungsi ereksi. kalau tidak dibicarakan bagaimana bisa mengatahui solusinya. dan tukang obat kuat juga udah biasa menerima keluhan para perempuan dan menanyakan obat apa yang tetap untuk keluhan kejantanan suaminya. Semua suami adalah lelaki jantan, tidak ada suami yang tidak jantan, tidak ada suami yang tidak gagah, sebab mereka harus melindungi keluarganya. masalahnya kemaluannya, yang cepet banget lemasnya.

Mungkin peralihan jaman dari banyak gerak fisik, jalan kaki, nimba air, lari-lari berebut angkutan umum. dan sekarang jaman malas gerak, 20 meter saja naik motor, jangankan 20 meter masukin motor dari teras kedalam rumah saja motornya dinaikin, selain brisikin tetangga inilah biang dari banyaknya perempuan bertubuh gendut dan banyaknya lelaki lemah syahwat. Kurang olahraga kurang gerak fisik, tiap hari rajin ngeluh capek, gerak fisik dikit langsung urut. capek dikit takut sakit tipes. padahal petani yang mandi keringat tiap hati tidak pernah merasa takut sakit tipes, malah jarang yang sakit tipes.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment