Sunday, October 29, 2017

Penyebab Miss V Keputihan Dan Gatal

Setiap kali berbicara penyebab miss v keputihan selalu soal tidak bersihnya celana dalam, tidak menjaga kebersihan area miss v, tidak rajin ganti celana dalam dll. Kita semua sepakat bahwa kotor itu tidak sehat, jangankan dokter Agama pun mengharuskan pemeluknya untuk menjaga kebersihan. Tapi tips menjaga kebersihan area miss v agar tidak menderita keputihan malah melukai perasaan perempuan yang bekerja disawah, bekerja ditambak ikan, bekerja ditambang timah, mereka seharian berendam di air kotor.

Banyak perempuan yang kakinya nginjak tai ayam saja tidak pernah, bahkan debupun sulit menyentuh kulitnya, celana dalamnya bagus-bagus sehari ganti enam kali, kulitnya mulus di spa seminggu dua kali. mereka juga banyak yang menderita keputihan.

Keputihan adalah hal yang wajar dan hampir dialami oleh semua perempuan. Keputihan yang tidak perlu dikawatirkan atau keputihan normal adalah cara alami miss v mengeluarkan kotoran membersihkan dirinya secara mandiri. Keputihan yang harus diwaspadai dan harus cepat diatasi adalah keputihan akibat infeksi jamur, akibat penyakit seksual menular, dan akibat penggunaan alat kontrasepsi yang tidak cocok dengan hormon tubuh.

Umumnya keputihan yang sering diderita perempuan karna akibat dari infeksi jamur candida, jamur yang hidup di area miss v dan sering bikin miss v terasa gatal.
penyebab miss v keputihan dan gatal
Cara tepat untuk menjaga agar miss v tidak mudah terserang jamur penyebab keputihan adalah dengan meningkatkan kekebalan miss v terhadap serangan jamur tersebut. Caranya: makan dan minum jamu-jamuan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, supaya tidak gampang sakit, supaya tidak gampang meriang, dan supaya tidak mudah terinfeksi jamur yang mengakibatkan miss v keputihan. Jika sakit keputihan melulu tentang tidak menjaga kebersihan dan tidak ganti celana dalam, betapa manusia purba dan manusia primitif yang tinggal dipedalaman hutan semua menderita keputihan, mereka tidak pakai celana dalam duduk dimana saja sesukanya.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment