Thursday, October 26, 2017

Penyebab Lemah Syahwat Pada Laki Laki

Lemah syahwat adalah tidak kuat lama saat hubungan intim, kemaluan kuat ereksi tapi lemasnya cepat, itulah yang disebut lemah syahwat. tidak cuma orang tua yang bisa menderita lemah syahwat, yang mudapun bisa lemah syahwat. Jika kemaluan laki-laki sulit bangun maka disebut disfungsi ereksi atau ketidak mampuan untuk memulai ereksi, dan impotensi adalah ketidak mampuan ereksi secara penuh istilah populernya kemaluan lembek loyo. Biasanya lelaki yang sudah tidak muda lagi apabila menderita lemah syahwat kurang punya keingin untuk mengobati.

Lemah syahwat tidak melulu soal terjadi gangguan kesehatan pada kemaluan atau pada organ reproduksi, badan tidak sehat juga bisa menjadi penyebab lemah syahwat. menderita hipertensi, diabetes, klestrol tinggi, asam lambung, asam urat, dan kurang olahraga juga bisa berakibat lemah saat hubungan intim. bahkan pas masuk angin pun bisa lemah saat nyetubuhi istri.

Banyak pikiran tidak menjadi penyebab lemahnya kemaluan. banyak pikiran membuat tidak punya keinginan untuk hubungan intim. meskipun ada yang untuk sejenak melepas beban pikiran adalah mengunjungi istri simpanan.
Banyak pikiran memang bisa dijadikan alasan yang tepat untuk tidak mengobati lemah syahwat yang diderita. apabila kemaluan cepat lemas saat nyetubuhi istri maka biasanya, mereka yang kerja dikantor yang suka beralasan bahwa penyebab kemaluannya lemah karna banyak pikiran.

Sebagian yang kerja dikantor suka kePD-an, seolah cuma yang bekerja dikantor saja yang bisa banyak pikiran, setidaknya beranggapan bahwa yang bisa sangat cepek pikirannya adalah yang mikirkan cicilan apartemen, dan yang duduk menghitung neraca laba.
lemah syahwat pada laki laki
Pekerja fisik super berat, kuli panggul, tukang gali tanah, asongan, dan petani, mereka ini capeknya lahir batin. pikirannya tidak lagi cuma capek, melainkan sudah sampai buntu dan hati serasa mau pecah mikirkan kebutuhan harian dan biaya sekolah anak-anaknya. Tapi badan mereka selalu sehat itu sebabnya anaknya selalu nambah, tiap datang musim hujan istrinya was-was, kawatir Tuhan nitipi momongan lagi.
Untuk mengobati lemah syahwat sebaiknya periksa kesehatan tubuh dulu, dan apakah kurang olahraga. Kurang olahraga bisa menjadi penyebab pikiran stress. jika keja dikantor dan seumur hidup yang dikerjakan itu-itu saja tapi stress, itu artinya kurang olahraga kurang rekreasi. apabila semuanya beres tapi kemaluan lemah, maka cari ramuan jamu-jamuan untuk mengatasi gangguan kesehatan kemaluan.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment