Wednesday, October 11, 2017

Cara Supaya Vagina Tembem Payudara Kencang Dan Awet Muda

Cantik wajah dan cantik penampilan penting, cantik organ intim juga penting. Cantik wajah membuat laki-laki terpesona ingin merayu dan menggoda, cantik organ intim mampu mengusik gelisah laki-laki dengan rindu, sebab payudara dan vagina adalah tempat lelaki mencumbu melepas rindu. itupula sebabnya perempuan yang rajin merawat payudara dan vaginanya lebih dirindukan laki laki. Melengkung sabitkan alis dan mengencangkan pipi memang penting, tapi jangan sampai lupa rawat juga organ intim.

Berikut ini cara supaya vagina tembem payudara kencang dan awet muda. Cara alami tanpa obat-obatan, bukan berarti anti obat, kita tidak boleh anti-antian, semua dibutuhkan dalam kondisi tertentu, obat adalah cara terahir jika cara alami tidak mampu mengatasi. Obat baik digunakan dalam jangka waktu terbatas, tidak baik jika terus-terusan. kecuali yang alami, yang alami adalah yang mendukung kerja tubuh, misal energi dalam tubuh ada kalau kita memberi tubuh makanan untuk diolah jadi energi. Dan jangan suka meng-alamikan yang tidak alami, inilah kesalahan kita kini, lebih suka yang sari-sari, jeruk pun sukanya yang sari-sari, jeruk yang asli malah untuk nyuci piring.

Besarnya payudara dan tembemnya vagina dipengaruhi oleh hormon seksual, terutama kencangnya, sebab besar kalau kendur turun kebawah sangat tidak menarik.
cara supaya vagina tembem
Hormon seksual yang mempengaruhi bentuk dan kecantikan organ itim perempuan adalah estrogen, progesteron, prolatin, kortisol dll. Pada saat kelenjar dibagian ovarium mulai banyak memproduksi hormon seksual, yakni ketika memasuki usia dewasa maka payudara mulai membesar dan vagina mulai mengembang atau tembem. Ketika hormon seksual mulai berkurang, entah itu karna virginditas mati rasa, atau memasuki masa menopause, maka pada saat itu payudara dan vagina mulai menyusut, kendur, turun kebawah, dan bahkan keriput.
Hormon seksual bukan pelumas alami yang keluar dari vagina saat hubungan seks. Hormon seksual adalah hormon yang bekerja didalam tubuh.

Salah satu hormon seksual yang meningkatkan produksi collagen adalah hormon estrogen. Kolagen memberi kontribusi pertumbuhan sel baru untuk menggantikan yang lama atau sel-sel yang mati, singkatnya kolagen yang membuat kita awet muda. jika kolagen dalam tubuh berkurang drastis maka kulit akan kriput meski belum tua, jika kolagen terus cukup makan kulit akan tetap segar dan kencang meski sudah tua. Dan terpapar terlalu banyak hormon estrogen dengan cara yang tidak alami bisa memicu kangker payudara.

Cara meningkatkan hormon seksual secara alami mudah dan sehat adalah dengan cara seksual, mejaga agar saraf di daerah vagina tetap aktif, sehingga kelenjar dibagian ovarium tidak bermalas-malasan memproduksi hormon yang dibutuhkan tubuh.
Cara seksualnya adalah sebagai berikut: Memberi rangsangan seksual secara rajin dan teratur pada vagina sampai batas tidak tertahankan, menyuruh pasangan lelaki mencumbu mengelitik area vagina dengan lidah sampai anda terangsang teramat sangat, dan menyuruh pasangan lelaki terus mejilatnya meski anda sudah tidak kuat nahan gairah. Perempuan yang rajin dicumbu area vaginanya gairahnya terjaga meski menopause tiba, saraf vagina lebih aktif, dan lebih peka terhadap sentuhan.

Saat remaja kita pasti pernah mendengar kabar bahwa jika payudara diremas pacar maka payudara bisa besar, bukan remasannya yang membuat payudara membesar, tapi rangsangannya yang memacu produksi hormon seksual. saat kita sudah mulai menua kan tidak bisa sangat terangsang hannya dengan stimulasi seksual sesederhana itu.

Cara tersebut bukan satu-satunya cara untuk menjaga agar payudara dan vagina kencang. health kompas memberi tuju cara menjaga vagina tetap kencang dan muda, termasuk satu diantaranya cara seksual. perempuan yang memasuki usia empat puluh tidak ada cara yang lebih ampuh dan sehat untuk menjaga agar payudara dan vagina tetap kencang selain aktif secara seksual. Dan menurut vemale com, situs wanita yang menyajikan informasi tips seputar dunia wanita: Semakin sering hubungan intim, semakin sehat. Rajin hubungan intim dapat menurunkan resiko perkembangan kangker payudara.

Tentu saja hubungan intim, atau hubungan seks dengan rangsangan dan orgasme yang maksimal. Kalau hubungan seks asal-asalan, penis pasangan laki-laki cepat lemas baru sebentar udahan, saling cumbu sekedarnya saja, jika seperti itu maka tidak ada manfaatnya kecuali cuma untuk pelampiasan nafsu.

Kalau bisa sebelum pasangan lelaki mencumbu vagina, usahakan lemaskan otot-otot tubuh, suruh pasangan lelaki mengurut tubuh lalu mengurut paha depan belakang, pangkal paha, pantat samping kanan dan kiri. Selain menghilangkan rasa lelah, urut juga bisa meningkatkan hormon endorphin, hormon yang memberi rasa tenang dan nyaman. Melemaskan otot pangkal paha bisa membuat vagina lebih legit, vagina tidak berdenyut empot ayam salah satu penyebabnya juga karna kakunya otot-otot pangkal paha.
Cara mengurutnya: Bagian paha urut dari atas kebawah, bagian pantat setengah ditarik keatas. Sebab ini urut yang bertujuan untuk kecantikan gunakan minyak zaitun sebagai minyak urut, atau minyak kecantikan lain yang mengandung vitamin E. Vitamin E sangat baik untuk perawatan luar kulit, menjaga kadar air dalam kulit, menghilangkan kerut lipatan-lipatan pada kulit perut dan paha.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment