Sunday, October 29, 2017

Cara Supaya Kemaluan Lelaki Besar Panjang

Jika perempuan ditanya apakah lebih menyukai kemaluan lelaki yang besar panjang?. maka jawabnya pasti tidak tegas iya, atau tegas berkata tidak. sebab semua perempuan untuk bisa menikmati hubungan intim lebih mengedepankan perasaan. jika kemaluan kekasihnya kecil mereka akan bilang ukuran tidak penting. tapi jika kemaluan kekasihnya besar panjang maka perempuan tersebut akan berkata yang besar masuknya lebih terasa, dan yang panjang dalam segala posisi tetap bisa mentok sampai kedalam, sambil berdiri, dari belakang, sambil pangku-pangkuan tetap bisa mentok sampai kedalam.

Cara supaya kemaluan lelaki besar panjang.
Upaya membesarkan kemaluan bisa berhasil maksimal apabila usia masih dalam masa pertumbuhan, usia dua puluh lima kebawah. usia tiga puluhan juga masih bisa tapi kutang maksimal.

Besarnya kemaluan yang baik karna membesarnya rongga darah yang ada didalam batang kemaluan, bukan karna tebalnya lemak dibatang kemaluan.
cara supaya kemaluan lelaki besar panjang
Cara memperbesar rongga darah tersebut bisa diurut setengah ditarik keatas setiap mau mandi.
Cara mengurutnya: Tahan pangkal kemaluan dengan tangan kiri, dalam keadaan tetap ditahan tarik penis keatas dengan tangan kanan. ngurutnya harus dengan pelumas, lebih bagus dengan minyak zaitun yang direndami jahe merah. selama mengurut seperma jangan sampai keluar. Apabila rutin diurut tiap mau madi selama tiga bulan, dengan seperma jangan sampai keluar selama tiga bulan itu, maka akan terhindar dari ejakulasi dini.
Jangan sampai lupa saat mengurut pangkal kemaluan harus ditahan, supaya tidak ada rasa nyeri, dan supaya otot penis bagian dalam yang menuju prostat tidak terganggu.

Apabila usia sudah tidak lagi muda lebih baik berusaha kuat dan tahan lama saja. dengan kuat tahan lama jelas lebih bisa membuat perempuan klimaks, ketimbang besar tapi gampang lemas. Yang paling penting jangan sampai kemaluan kecil, ejakulasi dini, dan gampang lemas.

Untuk bisa kuat tahan lama saat hubungan intim saja lumayan sulit, harus menjaga kesehatan tubuh, harus rajin olahraga, menjaga pola makan. dan tidak mungkin kemaluan bisa kuat tanpa upaya menjaga kesehatan, tanpa upaya minum jamu-jamuan untuk menjaga kekuatan dan kesehatan organ reproduksi.
Kalau ada yang berkata bisa kuat tahan lama saat hubungan intim tanpa usaha apa-apa, itu tidak mungkin, semakin bertambah usia makin harus berusaha estra untuk menjaga kesehatan tubuh. jika kesehatan organ reproduksi tidak dijaga makin lama jelas makin lemah syahwat, masih muda ejakulasi, tuanya lemah syahwat.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment