Friday, May 3, 2013

Mencapai Kenikmatan Seks Dan Kepuasan

Seks itu sakral. Selain tentang syahwat kebutuhan biologis, seks juga tentang perasaan cinta, rasa menyayangi yang semuanya melebur menyatu dalam satu pelukan tubuh. dan apa enaknya bercinta tanpa cinta, hubungan seks tanpa cinta tak lebih cuma seperti onani atau masturbasi.

Hubungan seks tanpa rasa saling menyayangi akan mengarah pada tindakan tidak menghargai pasangan, pelecehan, dan kekerasan seks.

Istilah gigolo secara sembrono digunakan untuk menamai laki-laki panggilan pemuas kebutuhan biologis. Padahal setahuku tidak ada perempuan yang bisa menikmati seks tanpa cinta, kalau pun ada sangat sedikit jumlahnya. pelacur sekalipun bisa menikmati seks bersama kekasihnya bukan sama tamunya.

Tidak mungkin ada perempuan kaya direksi atau direktur misalnya, yang tiap hari tubuhnya dirawat dengan produk kecantikan mahal berani undang pria tidak dikenal, janji ketemu di hotel, lalu hubungan seks. Mereka pasti lebih memilih pijat relaksasional refleksologi. yang pemijatnya laki-laki muda ganteng berpostur tinggi dengan tubuh terawat. memijat sekaligus memanjakan. untuk masuk jadi pemijat pun ada tes sikologisnya, memilih laki-laki yang bisa nahan gairah demi profesionalnya pelayanan memijat.

Pijat relaksasional adalah pijat kusus untuk menghilangkan ketegangan pada pikiran menghilangkan stress. bukan cuma tubuh yang dipijat, vagina pun diusap-usap dengan lembut menggunakan minyak zaitun kuwalitas satu extra virgin. manfaatnya untuk mengencangkan menyegarkan kulit vagina, mengharumkan vagina, juga bisa untuk memuluskan kulit menghilangkan stretch mark lipatan kerut-kerut hitam pada perut dan paha. Dan pijat refleksologi adalah pijat menghilangkan ketegangan otot badan.

Semua iklan laki-laki bugil menyatakan diri bisa puaskan perempuan, walau ejakulasi dini ngakunya bisa puaskan perempuan.

Memuaskan perempuan diranjang bukan perkara mudah, tidak bisa cuma modal nafsu. Banyak ibu-ibu bersuami tapi tiap kali hubungan seks tidak pernah klimaks, tidak pernah puas. Apalagi kalau suaminya sudah kena diabetes. dijamin ibu-ibu akan merana, karna tiap malam tiba tak pernah lagi cumbu rayu kecup manja.

Tips cara memuaskan perempuan:
Saat diranjang perempuan ingin dimanjakan tubuhnya sekaligus juga hatinya. harus kuat tahan lama saat hubungan seks minimal penis kuat keluar masuk vagina diatas 40 menit, tujuannya supaya bisa melakukan banyak gaya posisi dari samping, dari belakang, pangku-pangkuan dll. jangan sampai baru satu kali gaya terlentang beberapa menit saja penis sudah lemas. Harus pintar mencumbu tubuh dan vagina perempuan. Cumbuan pada vagina besar manfaat untuk perempuan, hampir semua perempuan mengharapkan agar pasangan laki-lakinya sesering mungkin mau mencumbu vagina.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment