Saturday, February 1, 2014

Foto Penis Yang Diberi Biji Tasbih

Masang biji tasbih dipenis adalah untuk meningkatkan sensasi gesekan saat penis masuk vagina, itulah yang mendasari dari keinginan sebagian laki laki masang biji tasbih dikulit batang penisnya. padahal dijaman sekarang untuk meningkatkan sensasi gesekan saat hubungan seks tidak perlu masang biji tasbih di batang penis, sebab jaman sekarang sudah ada ring penggeli, hagel penis, kondom bergerigi dll.

Yang sangat terobsesi ingin masang biji tasbih dipenis adalah laki-laki jomblo dan lelaki yang lemah saat hubungan seks. mereka beranggapan dengan masang biji tasbih dipenis semua perempuan yang ditiduri akan puas, selalu klimaks, dan bahkan ketagihan.

Entah dari mana asal muasal cerita biji tasbih yang dipasang dibatang penis bisa sangat memuaskan perempuan itu bermula. sebab cerita dusta pun kalau terus menerus diceritakan bisa diyakini dianggap kebenaran. faktanya biji tasbih yang dipasang dikulit batang penis lebih sering mengakibatkan rongga vagina perempuan memar, perih, dan sakit. dan jika tiap kali hubungan seks rongga vagina terus-terusan memar akibat dari pasangan lelakinya masang biji tasbih dipenis, maka perempuan tersebut bisa menderita kangker leher rahim.

Memasang benda aneh-aneh di kelamin, anting, tindik, bulu kuda, alis kambing dll adalah merupakan prilaku seksual berbahaya. padahal sudah jelas yang membuat perempuan puas diranjang bukan benda-benda tersebut, tapi pelukan kasih sayang, cumbuan yang maksimal, penis panjang besar, penis yang kuat ereksinya dan yang lama lemasnya.

Foto penis besar panjang, gambar penis ada biji tasbihnya, foto penis yang diberi biji tasbih.
foto penis yang diberi biji tasbih
Saya kok kurang yakin ada perempuan yang gemar melihat-lihat foto penis. saya lebih percaya bahwa perempuan lebih basah melihat foto brosur barang-barang diskon ketimbang foto lelaki telanjang.
Kalau datang sambil membawa hadiah tas branded seperti louis vuitton, christian dior, prada, atau jimmy choo. maka dijamin baru dipeluk langsung basah.
Dan menurut Edward O Laumann. Phd. Profesor bidang sosiologi, penulis buku The Social Organization Of Sexuality, bahwa hasrat seks perempuan dipengaruhi oleh lingkungan dan konteks.

No comments:

Post a Comment