Wednesday, February 22, 2012

Pria Harus Kuat Tahan Lama Saat Hubungan Seks

Wanita butuh waktu lebih lama untuk bisa mencapai puncak orgasme, itu sebabnya pria harus kuat tahan lama saat hubungan seks.

Banyak pria menderita ejakulasi dini karna kurang kesadaran menjaga kesehatan organ reproduksi, saat hubungan seks penisnya cepat lemas, baru satu kali gaya terlentang beberapa menit saja penis sudah lemas, bahkan ada yang lebih parah penis baru masuk vagina seperma sudah keluar dan penis langsung lemas.

Pria harus kuat tahan lama saat hubungan seks bukan cuma bertujuan untuk puaskan wanita tapi supaya bisa menikamti hubungan seks yang dilakukan, bisa melakukan bayak gaya posisi seks dari samping, dari belakang, sambil duduk, pangku-pangkuan dll. minimal penis harus kuat keluar masuk vagina selama 45 menit, itu minimal.

Dan untuk puaskan wanita saat diranjang tidak bisa hannya kuat seks saja, harus bisa membuat suasana hati wanita nyaman, karna jika hati dan perasaan wanita tidak nyaman seks tidak adan ia inginkan. harus pintar mencumbu tubuh wanita, mencumbu wanita jangan cuma untuk foreplay saja, pada saat penis keluar masuk vagina harus terus sambil meraba mencumbu tubuh wanita, tujuannya supaya gairah wanita tidak hilang pada saat hubungan seks sedang dilakukan.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment