Thursday, September 13, 2012

Rasa Penis Yang di Beri Tasbih Bila Masuk Vagina

Biji tasbih dipenis itu istilah saja, bukan biji tasbih yang untuk berwirid yang dimasukkan kedalam kulit batang penis. Tapi kalau sudah berniat ingin memasukkan kelereng, gotri, klaher dipenis itu bukan merupakan ketidak tahuan melainkan sudah kebodohan. hanya orang yang nalar dan akal sehatnya tidak digunakan yang sampai akan memasukkan benda bisa berkarat seperti gotri kedalam kulit penis. Jika tujuan utamanya ingin membuat perempuan bahagia, selalu klimaks dan puas saat hubungan seks, bukan biji tasbih dipenis atau benda lain yang dipasang dibatang penis solusinya.

Puas tidaknya perempuan saat berhubungan seks dipengaruhi oleh lima hal. Pertama cinta, rasanyaman, pintar dan sabarnya pasangan lelaki saat mencumbui tubuhnya, ukuran penis pasangan, dan kuat dan tahan lamanya pasangan lelaki saat menyetubuhinya. Ukuran penis lelaki secara klinis memang bukan utama dalam hal memuaskan perempuan, tapi bagaimanapun dengan penis besar dan panjang masuknya penis kevagina lebih terasa dan lebih mentok kedalam.

Penis yang diberi dipasangi biji tasbih katanya bisa sangat memuaskan perempuan itu tidak benar. yang sudah terlanjur pasang biji tasbih dipenisnya banyak yang menyesal ingin melepasnya.
Memasukkan benda keras kedalam kulit penis justru malah menyakiti perempuan, juga menyakiti diri sendiri. merdeka.com: memasukkan biji tasbih atau benda-benda aneh kedalam kulit penis adalah prilaku seksual berbahaya.
Yang paling terpengaruh dari cerita penis ada biji tasbihnya yang katanya bisa bikin perempuan merem melek adalah remaja jomblo yang baru pubertas.
Sedangkan lelaki dewasa yang terpengaruh dari cerita-cerita penis dipasangi biji tasbih bikin perempuan selalu klimaks disebabkan karna dirinya lemah saat hubungan seks, menderita ejakulasi dini, maka ia beranggapan meskipun menderita ejakulasi dini jika penisnya ada biji tasbihnya bisa memuaskan pasangannya.

Jadi mari berprilaku yang sehat, terutama dalam masalah seksual, jika penis infeksi atau pasangan perempuan menderita kangker leher harim akibat dari rongga vaginanya terus-terusan tergesek benda keras, maka sakitnya melebihi sakit akibat patah hati, menyesalnya melebihi menyesal meninggalkan mantan yang ternyata sangat mencintaimu. Dari pada berniat memasukkan benda-benda aneh kedalam kulit penis lebih baik berusaha kuat tahan lama saat hubungan seks, dan kalau bisa berusaha memperbesar memperpanjang penis.

No comments:

Post a Comment