Wednesday, August 7, 2013

Saat Hubungan Seks Agar Bisa Kuat 1 Jam Lebih

Jamu ramuan kuat seks' paling aman tanpa efek samping, untuk pria:
Jamu dan ramuan kuat seks yang saya tawarkan benar-benar dijamin bisa membuat anda kuat tahan lama berjam-jam saat hubungan seks, karna pengobatannya dari dalam dan dari luar. obat luar untuk cegah agar seperma tidak cepat keluar, dan jamunya agar penis kuat keras menegang [ngaceng] terus semalaman.

Pria memang wajib kuat dan tahan lama saat hubungan seks, karna wanita butuh waktu lebih lama untuk bisa mencapai puncak orgasme.

Bagaimana bisa berfantasi ganti-ganti posisi saat hubungan seks' kalau baru satu kali gaya terlentang beberapa menit penis sudah lemas/loyo. 
Tidak mau di oral seks, tidak mau di kulum penisnya oleh pasangan wanitanya' bukan karna anti oral seks. sebenarnya karna takut keluar seperma di luar, bagaimana mau kuat di oral seks' sedangkan penis baru diraba pasangannya seperma sudah mau keluar.

Jika merasa tidak tahan lama saat hubungan seks, maka jamu dan ramuan dibawah ini bisa di gunakan. Jamunya tidak pahit' seperti jamu-jamu pada umumnya. dan jamu ini juga tidak menimbulkan efek negatif apapun ditubuh' karna kandungan bahannya juga tidak aneh-aneh, bahannya sederhana aromanya juga bukan seperti aroma jamu lain yang menyengat. Jamunya diminum segar seperti minum kopi' jadi minum jamu ini tidak terasa seperi minum jamu.

Ingin kuat seks itu sederhana, kalau otot penis penunjang ereksi kuat' penis kuat keras, dan kepala penis tidak terlalu sensitif maka dijamin tahan lama saat hubungan seks.
Ejakulasi dini tidak selalu anda menderita gangguan organ reproduksi, sebab utamanya kepala penis terlalu sensitif. Terlalu bergairah di tambah penis terlalu sensitif sudah pasti cepat keluar seperma, pengantin baru saat hubungan seks juga pasti cepat keluar seperma.
Kalau tidak mampu muti orgasme atau [penis tetap menegang walau seperma sudah keluar], maka solusinya agar tahan lama seks' kepala penis jangan sampai terlalu sensitif, supaya seperma tidak cepat keluar saat hubungan seks.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment