Wednesday, August 7, 2013

Tips Agar Hubungan Seks Tahan Lama

Ejakulasi Dini. Cepat keluar seperma seolah menjadi momok bagi laki-laki, dan para penjual obat kuat seks memanfaatkan hal tersebut.

Untuk kuat lama saat melakukan hubungan seks, tidak mesti harus seberapa bisa lama menahan seperma agar tidak cepat keluar. Kalau ingin kuat lama saat melakukan hubungan seks, dan usaha yang dilakukan adalah menahan agar seperma tidak cepat keluar, maka sampai kapanpun tidak akan bisa kuat satu jam lebih hubungan seks.

Cepat keluar seperma bukan identik dengan sakit yang seolah harus diobati. Kalau sensitifitas kulit penis masih baik terhadap sentuhan dan rangsangan, serta gairah seks anda masih tinggi sudah pasti cepat keluar seperma. Pengantin baru pasti cepat keluar seperma, tidak jarang keluar diluar duluan. Anda sudah beberapa pekan menahan gairah seks, begitu akan melakukan hubungan seks juga cepat keluar seperma. pasangan wanita anda begitu sensual dan pintar memberi rangsangan juga pasti cepat keluar seperma.

Cepat keluar seperma itu normal, yang harus diobati adalah penis lembek saat ereksi, lemah syahwat, impoten, penis tidak bisa menegang keras lagi' bahkan mungkin tidak bisa ereksi. semua itu yang mesti diobati, bukan soal cepat atau lambat keluar seperma.

Penyebab cepat keluar seperma ditakuti oleh sebagian pria karena begitu seperma keluar' penis langsung lemas, dengan lemasnya penis otomatis hubungan seks akan terhenti. Padahal mereka yang kuat dan tahan lama dalam hubungan seks, bahkan bisa berjam-jam bukan dengan cara menahan seperma. mereka yang kuat seks sampai satu jam lebih itu bisa multi orgasme, bukan menahan seperma.
Kalau anda tidak bisa multi orgasme, begitu ada yang mengaku kuat hubungan seks sampai berjam-jam, kuat menekan maju mudur penis kedalam vagina sampai 2 jam' bahkan sampai vagina kering, anda berguman ah tidak masuk akal. padahal sejatinya benar. kuat lama dalam hubungan seks' hannya bisa anda lakukan jika anda mampu multi orgasme.

Multi orgasme adalah bisa keluar seperma berkali-kali akan tetapi penis masih menegang keras, pria yang bisa multi orgasme tidak pernah takut cepat keluar seperma saat hubungan seks, karena penisnya tetap menegang keras walau seperma sudah keluar, dan hubungan seks tetap dilanjutkan' sampai keluar seperma berikutnya, bahkan bisa sampai 4 kali keluar seperma dalam sekali hubungan seks.


ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment