Friday, February 19, 2016

Agar Vagina Tembem Menonjol Mempesona Saat Pakai Legging

Bentuk dasar miss v atau vagina perempuan jelas sama, yang tidak sama adalah bentuk keindahannya. ada vagina yang lebih mengembang sintal dan tembem, ada yang tipis datar, dan ada yang menyusut kendur bahkan cekung kedalam. rambut yang tumbuh di area vagina juga beda-beda, ada yang lebat, ada yang tipis, dan ada yang tanpa rambut. intinya vagina itu sama tapi beda. Selain rapatnya bentuk vagina juga mepengaruhi keistimewaan rasa, mempengaruhi yang dirasakan lelaki saat menyetubuhi.

Terkadang kalau sudah bicara tembem, montok, atau besarnya organ seksual, kita suka terjerumus apa angan dan keinginan yang estrim. payudara ingin besar sekali, yang laki-laki penisnya ingin sebesar gelas dengan panjang tiga puluh tuju senti. semua terjadi karna kita tidak mampu membedakan mana daya tarik yang memikat mata lawan jenis, dan mana keistimewaan yang mampu menjerat lawan jenis sehingga tidak mampu berpaling pergi mencari yang lain.

Dalam urusan seks tidak bisa yakin pada perasaan, yang seolah jika sudah cinta pasangan tidak akan lepas dari pelukan. hal-hal mengenai perasaan itu pasang surut, seks adalah nafkah batin yang butuh pelayanan, dan pelayanan tersebut tidak bisa diganti dengan bisikan kata "aku mencintaimu".

Vagina yang mengembang, tembem, sintal dan kencang, lebih mengairahkan saat diraba membuat pasangan lelaki semangat mencumbunya.
cara agar vagina tembem
Kan tidak ada perempuan yang tidak suka dicumbu vaginanya, kecuali jika tidak percaya diri dengan area vaginanya. Supaya percaya diri tidak ada cara lain selain rajin merawat organ intim.
Jika pun vagina tidak tembem menonjol setidaknya kencang dan sintal, jangan sampai kendur, kisut, berkerut.
Pada keluarga yang tidak romantis, sintal dan kencangnya vagina tidak penting, sebab mereka biasanya saling cumbu cuma sekedarnya, tidak pernah mengenali dan mencumbui seleruh lekuk tubuh pasangannya. Selengkapnya tentang cara tembemkan vagina, mengencangkan payudara, dan supaya awet muda silahkan klik artikel terkait nomor delapan dibawah ini.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment