Monday, February 29, 2016

Cara Membangunkan Penis Suami Yang Lembek

Lemah syahwat penis lembek dan ejakulasi dini adalah penyakit yang umum diderita laki-laki, yang jadi masalah bukan lemah syahwatnya, melainkan tidak mau sadar diri mengakui apa yang dialami dan segera diobati, yang terjadi malah justru banyak alasan untuk nutupi kelemahan, alasan kecapean, banyak pikiran, dll. Jika penis sehat, mau capek, mau banyak pikiran tetap aja penis bisa ngaceng.

Bahkan sampek sekarang masih banyak orang beli obat lemah syahwat saja malu, alasan untuk teman, untuk tetangga, padahal untuk dirinya. mengapa seperti itu, sebab mereka menganggap seolah lemah syahwat itu aib.

Semua lelaki yang tidak menjaga kesehatan penisnya cepat atau lambat memang akan lemah syahwat.
cara membangunkan penis lembek
Seperma dikelaurkan terus tapi bahan pangan penghasil seperma tidak rajin dikonsumsi, penis digunakan untuk hubungan seks terus tapi tidak mau minum jamu-jamuan untuk menjaga kesehatan organ reproduksi. itulah penyebab utama dari lemah syahwat.
Kalau ejakulasi dini umumnya disebabkan terlalu seringnya onani saat masih remaja, sehingga perkembangan otot panggulnya terhambat. ejakulasi dini akibat saat remaja sering onani adalah yang paling sulit disembuhkan, bahkan sampai tua akan tetap ejakulasi dini. Celakanya jika dari remaja sudah ejakulasi dini, maka sampai tua dia tidak akan menyadari bahwa dirinya menderita ejakulasi dini, meski hubungan seks baru 10 menit penisnya sudah lemas akan cuek saja.

Sekalipun ejakulasi dini tetap bisa punya anak, banyak anak bukan ukuran harmonisnya hubungan intim, tanpa penis pun jaman sekarang perempuan bisa hamil dengan suntik seperma. jadi perkara hamil tak ada hubungannya dengan jantannya laki-laki saat diranjang, tak ada hubungannya dengan harmonisnya hubungan intim. Intinya jika lemah syahwat, ejakulasi dini, atau hilang gairah cepat diobati supaya tetap bisa menjalankan kewajiban memberi nafkah batin istri.

No comments:

Post a Comment