Wednesday, November 1, 2017

Jual Jamu Kuat Untuk Pria Lemah Syahwat

Tidak kuat lama saat hubungan intim, baru sebentar nyetubuhi istri kemaluan sudah lemas disebut lemah syahwat. tepatnya adalah kemaluan cepat lemas saat hubungan intim itulah yang disebut syahwatnya lemah. Kemaluan menegangnya kuat banget tapi sepermanya keluarnya cepet dan cepat pula lemasnya itupun lemah syahwat namanya. Sebelum membeli jamu kuat untuk menyembuhkan lemah syahwat ketahui dulu lemah syahwat yang diderita yang seperti apa, ejakulasi dini, badan kurang tenaga sehingga tidak lama saat intim, kemaluan lembek sulit bangun, atau kemaluan sama sekali sudah tidak bisa bangun.

Sebab ada jamu yang untuk menambah setamina atau menambah tenaga, dan ada jamu menyembuhkan ejakulsi dini sekaligus mengatasi penyebab dari lebeknya kemaluan. bahkan ada jamu kuat yang bisa menguatkan kembali kemaluan yang tidak bisa bangun.

Yang jual jamu kuat untuk pria lemah syahwat sangat banyak, jika akan memeli jamu kuat usahakan yang tepat sesuai kebutuhan.
jual jamu kuat untuk pria
Misal telur ayam kampung dan madu manfaatnya adalah untuk menambah tenaga. telur ayam kampung dan madu tidak bisa untuk mengobati ejakulasi dini, dan jangan terlalu sering mengonsumsi kuning telur, sebab kuning telur membuat ginjal bekerja terlalu berat. Tulisan ini bisa saja menyakiti perasaan penjual telur ayam kampung, tapi itulah yang sebenarnya. seminggu sekali mengonsumsi kuning telur tidak apa-apa, tapi jangan terlalu sering, jangan terus maniak dua bahkan tiga telur dikonsumsi sekaligus.

Yang aman justru jamu kuat rempah-rempah, madu dan putih telur, bukan kuningnya tapi putihnya. Meskipun rempah-rempah aman tapi harus sesuai takaran, jangan karna jahe merah bagus untuk kesehatan lalu setengah kilo direbus sekaligus. lada hitam bagus, tetap harus sesuai takaran. Banyak orang hanya karna mendengar kabar bagus untuk kesehatan lalu mengonsumsi tidak sesuai takaran, minum misalnya. Harus banyak minum air putih bening itu benar, seribu persen benar, tapi bukan berarti bangun tidur terus minum tiga gelas besar sekaligus. minum yang banyak dengan jeda waktu yang tepat.

No comments:

Post a Comment