Wednesday, November 1, 2017

Jual Jamu Kuat Bersetubuh Tradisional

Yang harus kuat tahan lama saat bersetubuh adalah laki-laki, harus kuat kemaluannya, minum jamu supaya kemaluannya tidak cepat lemas. jamu kuat untuk perempuan tidak ada, kalaupun ada sifatnya cuma diada-adakan saja. Yang ada jamu kuat wanita supaya kuat fisiknya, bukan supaya kuat kemaluannya. perempuan asalkan kemaluannya cukup lubrikasi, miss v nya cukup pelumas, sampai pagipun kuat. Supaya miss v basah terus saat hubungan intim, supaya miss v tidak kering ketika hubungan intim, maka harus minum jamu penambah gairah.

Tradisional adalah jamu yang digunakan dijaman para leluhur, jamu yang digunakan nenek moyang. Yang menjual jamu tradisional, pasti tidak sibuk meyakin-yakinkan orang bahwa yang dijualnya tradisional. yang bukan tradisional yang suka kebingungan promosi, kemarin papan nama kiosnya bertuliskan "OBAT", sekarang diganti "HERBAL" padahal yang dijualnya sama yang kemarin-kemarin juga.

Yang menjual jamu tradisional rempah-rempah, pasti kalah promosi, sebab jamunya belum punya merk. nama dikemasan jamu pun dibuat asal-asalan sekenanya, maklum tradisional.
jamu kuat tradisional
Tradisional adalah jamu yang dibebek berupa daun dan akar-akaran yang masih basah. cekoan berupa parutan rempah-rempah dibungkus kain kemudian dicekokkan ke anak-anak. boboan berupa daun-daunan yang dibobokkan dikulit. godokan berupa jamu yang direbus. dan jamu akar-akaran dan daun-daunan yang ditumbuk, maksudnya supaya praktis awet dan bisa digunakan sewaktu-waktu.
Jamu tradisional hanya menarik dibicarakan tapi kurang diminati. jarang sekali anak muda membeli jamu godokan, atau membeli bahan-bahan jamu untuk direbus lalu digunakan.
Tidak semua jamu tradisional mujarab, ada jamu tardisional reka-rekaan masyarakat umum, dan ada jamu hasil riset para tabib kerajaan jaman dulu. resep jamu tradisional milik tabib kerajaan inilah yang pasti mujarab, sebab tabib harus bertanggung jawab menjaga kesehatan raja dan keluarganya.

Resep jamu kuat bersetubuh sangat banyak, disatu buku resep jamu tradisional kita bisa temukan lebih dari 10 resep jamu kuat bersetubuh yang beda-beda, maksudnya supaya kita bisa memilih mana yang tepat dengan kondisi kesehatan kita, dan mana yang lebih mujarab.
Dan kita suka aneh memahami, hanya karna jamu kuat ditambah kopi lalu seolah kopi yang membuat kuat lama bersetubuh. kopi didalam jamu kuat cuma pelengkap saja, tujuan jamu kuat ditambah kopi supaya tubuh kita tetap aktif dalam kondisi mata mengantuk. Kopi tidak menghilangkan kantuk, kopi membuat kita tetap aktif bertenaga meski dalam kondisi mengatuk.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment