Tuesday, December 11, 2012

Kumpulan Resep Ramuan Tradisional

Sembuhkan Kencing manis dengan ramuan tradisional.
Bahan-bahan ramuan yang harus anda sediakan adalah:
15 gram daun sambiloto.
15 gram daun kumis kucing.
15 gram daun brutowali.

Cara meramu:
Semua bahan direbus dengan air 4 gelas rebus terus sampai tersisa 2 gelas. diminum 2 kali sehari pagi dan sore.

Sembuhkan keputihan dengan ramuan tradisional.
Bahan-bahan yang harus anda sediakan:
1 Sendok teh bijisawi cuci sampai bersih kemudian ditumbuk sampai halus, sedu dengan setengah gelas air panas tambahkan dua sendok madu aduk hingga rata, diminum saat masih hangat. minum dua kali sehari sesudah makan pagidan sore.

Mengobati Impoten
Penis tidak mampu menegang keras, lembek, lama menegang sekalipun sudah lama dirangsang atau bahkan mungkin sama sekali tidak bisa lagi menegang. Cara mengobati Inpoten menggunakan ramuan tradisional siapkan bahan-bahan seperti berikut:
2 butir telur ayam kampung,
5 gram kunyit,
10 gram adas pulowaras,
10 gram bawang putih,
20 gram lada hitam,
25 gram pulosari,
10 gram madu murni.
Semua bahan selain madu dan telur ditumbuk halus, tambahkan air mendidih setengah gelas aduk hingga rata kebudian campurkan kuning telur dan madu. Minum secara teratus tiap sore dua jam setelah makan, lakukan secara teratus satu bulan baru anda lihat hasilnya.

Ejakulasi dini
Ejakulasi dini seperma terlalu cepat keluar saat berhubungan intim, bahkan penis masih dipegang lawan jenis sebentar saja seperma sudah keluar. Cara mengobatinya, siap kan bahan-bahan ramuan seperti berikut:
1 buah pinang,
1 buah kemiri,
2 butir telur ayam,
2 sendok madu murni.
Cara meramunya:
Bakar buah pinang dan kemiri sampai hangus kemudian tumbuk sampai halus, kemudian campur semua bahan dalam gelas yang berisi air panas aduk hingga rata. Minum ramuan ini satu minggu 2 atau tiga kali secara teratur.

Menghilangkan napas berbau
Ramuan untuk menghilangkan nafas berbau adalah sebagai berikut:
Daun beluntas 30 gram,
pinang muda 5 gram,
garam secukupnya
Semua bahan direbus dengan air secukupnya diminum dua kali sehari pagi dan sore.

Jika bau mulut karena gusi atau gigi berlubang maka bahan-bahan yang harus disiapkan adalah:
Kapulaga 5 biji,
bunga sirih 5 kuntum,
bunga tanjung 5 kuntum,
Cara meramunya:
Semua bahan ditumbuk halus diberi air 3 sendok makan kemudian diperas, kemudian masukkan kedalam air hangat 1/4 gelas kemudian diminum, lakukan secara rutin atau saat nafas anda bau.

Frigid
Kurang gairah seks pada wanita, biasanya wanita yang firgid merasa wajar tidak masalah walau tidak lagi butuh seks setidaknya kurang butuh, kurang gairah, lama terangsang. Cara mengatasinya siap kan bahan-bahan sebagi berikut:
Jahe tua 20 gram,
adas pulosari 5 gram,
adas pulowaras 5 gram,
biji jinten 5 gram,
merica hitam 2 gram,
madu murni dua sendok makan,
satu butir telur ayan kampung
Cara meramunya:
Semua bahan ditumbuk halus selain telur dan madu, tambahkan air panas setengah gelas kemudian masukkan telur dan madu. minum satu kali sehari tiap sore, lakukan secara rutin selama dua minggu.

Kuat dan tahan lama dalam seks
Kusus untuk pria yang ingin kuat dalam melakukan hubungan seks, mampu keluar seperma berkali kali dengan penis tetap menegang. siapkan ramuan seperti dibawah ini:
30 gram pulosari
15 gram adas
10 gram kunyit
20 gram merica
Cara meramunya:
Tumbuk semua bahan tersebut lalu sedu dengan air panas, tambahkan madu dua sendok makan dan dua butir telur ayam kampung ramuan ini di minum dua kali dalam satu minggu.

Merapatkan vagina
Vagina rapat kencang dan menggigit adalah dambaan setiap pria saat melakukan hubungan seks, setiap vagina organ intim wanita memiliki rasa yang berbeda tergantung kerapatannya. jika ada yang mengatakan semua wanita "vaginanya sama dan rasanya sama" itu karena laki laki tersebut baru merasakan dan melakukan hubungan seks pada satu atau dua wanita yang kebetulan sama vaginanya longgar atau tidak kencang. karena rasa vagina menimbulkan sensasi seks yang berbeda inilah yang menyebabkan pria selalu berpaling pada pasangannya bila menemukan kenikmatan seks yang lebih dari pasangannya.
Kerapatan vagina bisa hannya pada lubang bagian luar juga bisa seluruhnya mengencang dan merapat.

Cara  merapatkan vagina organ intim wanita menggunakan Jamu tradisional:

Bahan Bahan
3 Sendok makan beras
3 Jari kencur
1 Jari kunyit
1 Ibu jari jahe kalau ada jahe merah
1 Sendok makan asam
1 Buah jeruk nipis
125 Gram gula aren
Garam dapur dan Daun pandan wangi secukupnya

Cara meramunya:
Beras direndam dalam air selama 3 jam. kencur, jahe, kunyit, asam dan pandan wangi direbus dengan air 4 gelas sisakan air rebusan tadi menjadi 3 gelas, lalu semua bahan digiling atau di tumbuk halus jadi satu bersama beras ingat air rebusan 3 gelas tadi jangan dibuang, setelah semua bahan ditumbuk halus masukkan kembali air rebusa yang tersisa 3 gelas tadi aduk lalu diperas dan di saring.
Selanjutnya masukkan gula, garam dan perasan jeruk nipis tadi kemudian aduk sampai rata, minum 3 kali sehari pagi siang dan sore lakukan secara rutin sampai satu bulan.

No comments:

Post a Comment