Saturday, December 22, 2012

Vagina Becek, Itu Yang Saya Sukai

Segala tulisan tentang vagina becek, pembacanya adalah perempuan yang tidak bisa mengenali tubuhnya sendiri, sebenarnya ini sangat memprihatinkan sekali. Seharusnya begitu mengetahui vaginanya bisa cepat basah ketika terangsang langsung sujud syukur. Bersyukur sebab itu bukti organ reproduksinya sehat, masih bergairah, dan tidak menderita virginditas.

Wanita yang menderita virginditas, wanita yang sudah menopause, wanita yang sudah nenek-nenek, itu vaginanya sudah sulit basah meski dirangsang oleh laki-laki. mereka menderita, sebab bila vagina kering tidak bisa hubungan seks, tidak bisa melayani suami, vagina kurang basah saja bisa perih saat hubungan seks.

Vagina basah ketika terangsang adalah reaksi alamiyah vagina untuk memberi pelumas, supaya penis bisa masuk. Wanita yang vaginanya kering, mereka sengsara, untuk hubungan seks harus beli pelumas kusus vagina.
Yang memproduksi lendir pada vagina, sehingga vagina basah ketika terangsang adalah kelenjar bartolin, bila kelenjar ini tersumbat inipun bisa sangat bahaya, karna bisa menderita kista bartolin.

Vagina becek itu bagus, syukuri supaya bisa tetap bisa becek sampai masa menopouse tiba.

Seharusnya dokter kebidanan berkampaye soal ini, supaya para perempuan tidak terus-terusan terjerumus dalam kesalahan. Sayangnya dokter kadang pelit memberi informasi, harus berbayar dalam bentuk konsultasi baru diberi informasi.

Celakanya soal vagina becek tadinya hanya olok-olok laki-laki dengan tujuan merendahkan wanita, dimanfaatkan oleh penjual jamu untuk bahasa iklan.
Padahal sebecek apapun vagina solusianya mudah, cukup dielap maka selesai urusan, pas hubungan seks tinggal dielap saja.

Tidak perlu berusaha mengeringkan vagina, kelak kalau kamu sudah menopause, kamu akan tau betapa menderita pas diranjang.

Dan ingat, jangan mau hubungan seks bila pasangan laki-laki mengoleskan ludah pada penisnya dengan tujuan untuk pelumas. Ini harus benar-benar di ingat, sebab wanita bisa kena sakit keputihan. Bila memang vagina sulit basah, beli saja pelumas kusus vagina diapotik.
Semua wanita pasti butuh pelumas kusus vagina ketika sudah menopause. Belum menopause pun bila mengetahui vaginanya sulit basah, harusnya segera siapkan pelumas kusus vagina, sebab bila vagina kering penis sulit masuk, bila dipaksakan maka vagina akan perih.

Tidak pernah ada vagina yang sangat becek, kelenjar bartolin memproduksi lendir pada vagina sangat terbatas. bahkan pada pasangan yang bisa hubungan seks diatas dua jam, mereka harus menambah pelumas kusus vagina. Sayapun selalu siapkan pelumas vagina, sebab pasangan saya, satu jam aja sudah kering vaginanya.

Bila ada wanita yang bertanya: Kenapa pas hubungan seks vagina bisa sangat becek sampai terasa seperti mengalir?. jawabnya: itu terjadi karna pasangan laki-laki sudah keluar seperma dan diam saja, kan laki-laki malu kalau penisnya baru masuk beberapa kali sudah keluar.
Ada laki-laki yang walau seperma sudah keluar tapi penisnya tetap tegang, tetap bisa hubungan seks lagi. Bila seperma laki-laki sudah tumpah didalam vagina jelas becek dan solusinya mudah, tinggal dielap.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment