Monday, December 24, 2012

Vagina Dan Kebecekannya

Vagina yang becek itu tidak ada, sebecek-beceknya vagina apa bila saat hubungan seks di elap secara berkala kering juga, misal pas mau ganti posisi dielap dulu. dua kali elap saja sudah kering.

Wanita yang berusaha mengeringkan vaginanya itu artinya wanita tersebut mau menyiksa dirinya sendiri. Bagaimana mungkin hubungan seks bisa dilakukan jika vagina kering, tujuan pelendiran vagina tujuan dari vagina mengeluarkan lubrikasi saat terangsang adalah untuk pelumas. jika vagina kering penis susah masuk saat hubungan seks akibatnya vagina bisa perih dan sakit.

Saat hubungan seks jika penis susah masuk vagina ini bukan karna vagina sempit atau rapet, ini karna pasangan prianya kurang pintar memberi rangsangan seks, kurang lama saat foreplay buru-buru memasukan penis kevagina padahal vagina masih kering. Kalau vagina belum basah maksimal pasangan pria sudah buru-buru memasukan penis kevagina, akibatnya vagina pasangan wanita bisa perih dan sakit.

Pria yang ejakulasi dini, cepat keluar saat hubungan seks, memang tidak mengerti pentinya vagina becek.

Kalau pasangan prianya tahan lama saat hubungan seks, saat menekan penis keluar masuk vagina kuat diatas 45 menit saja vagina pasti sudah kering, dan harus ditambahkan minyak jaitun untuk pelumas vagina.
Semua laki-laki yang tahan lama seks tau akan hal ini. pelumas vagina banyak di jual di apotik, ya untuk itu manfaatnya. untuk mereka yang melakukan hubungan seks di atas satu jam, kalau pasangan prianya cepat loyo saat hubungan seks, ya jelas tidak pernah beli, tidak ngerti malah.

Laki-laki yang kuat tahan lama seks, justru mencari wanita yang vaginanya bisa becek terus, begitu ada laki-laki yang komentar tidak suka vagina wanita yang becek, dijamin 100% laki-laki tersebut lemah saat hubungan seks [Ejakulasi Dini].
Wanita yang vaginanya kering padahal pasangan pria sudah maksimal memberikan rangsangan seks itu wanita sakit, menderita virginditas, kehilangan gairah seks, atau mendekati masa monopause.

No comments:

Post a Comment