Friday, June 19, 2015

Agar Vagina Keset Rapet Tidak Becek

Dibawah ini tips lengkap: Tips supaya vagina lebih tembem, supaya kulit vagina kencang segar, supaya bibir vagina kemerahan, supaya rapet legit menggigit, supaya vagina harum sehingga pasangan laki-laki betah berlama-lama mencumbu menjilat dan menggelitiki area vagina dengan ujung lidah, dan tips supaya vagina berdenyut empot ayam.

Tips yang ku tulis dengan bahasa cinta, dengan bahasa yang mudah dimengerti, seperti hakekat cinta yang selalu mengerti dan memahami. Bahkan seluruh huruf yang tersusun menjadi kata, kalimat, lalu jadi paragraf, seluruhnya mengandung unsur kecantikan wanita, secantik wajahmu yang sedang membaca tulisanku saat ini.

Kutulis lengkap, sekaligus memotong mitos, serta membuang pemahaman keliru tentang seksualitas dan kewanitaan yang selama ini sudah tertanam dipikiran banyak orang.

Yang utama diharapkan laki-laki pada vagina wanita pasangannya adalah rapat, dan pas penis masuk terasa ada denyutan lembut. yang populer disebut empot ayam.
Jangan lupa, rambut yang tubuh di area vagina harus rajin ditipiskan, tujuannya supaya tidak menyulitkan gerak lidah laki-laki saat mencumbu vagina. Intinya jangan sampai rumput tetangga lebih indah dari rumput taman mini.

Setiap vagina pada dasarnya berdenyut empot ayam, karna denyutan tersebut adalah respon alamiyah kontraksi otot ritmik vagina saat ada sesuatu yang masuk kevagina.

Bila vagina tak berdenyut, tak melulu harus diatasi dengan jamu, karna sebab utama vagina tak bisa berdenyut adalah kakunya otot daerah pangkal paha, sehingga mengakibatkan otot ritmik malas-malasan berkontraksi untuk menghasilkan denyutan.
Vagina longgar juga penyebab utamanya karna kakunya otot paha bagian dalam. gairah seks hilang juga karna rasa lelah pada betis dan paha yang terlalu diabaykan. Yang disebut vagina legit menggigit juga karna otot rongga vagina lentur terjaga elastisitasnya.


ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment