Tuesday, June 30, 2015

Penis Pakai Guli guli Bikin Wanita Merem Melek

Guli guli penis adalah benda yang terbuat dari karet silikon lunak dan lembut dipasang melingkar dibatang penis. guli guli penis atau ada yang menyebutnya goli goli penis sama fungsinya dengan hagel penis, ring penggeli, kondom bergerigi dll. tujuan dari masang benda tersebut dibatang penis adalah untuk meningkatkan sensasi gesekan. dengan benda tersebut pada saat penis masuk vagina gesekannya lebih dirasakan perempuan, terasa geli-geli, geregel-geregel, dan entah terasa bagaimana lagi sebab perempuan yang merasakan, laki-laki hanya memasang dibatang penisnya.

Hagel penis, guli-guli penis, ring penggeli, semua adalah alat bantu seks.
penis pakai guli guli
Alat untuk membantu laki-laki yang lemah saat hubungan seks. dengan alat bantu tersebut tidak akan membuat lelaki kuat tahan lama saat hubungan seks, alat bantu tersebut hannya membantu lelaki lebih percaya diri, meskipun pada prakteknya jarang alat bantu seks yang dipasang melingkar dibatang penis nyaman untuk hubungan seks, kadang jadi tidak jelas posisinya, dipasang ditengah batang penis saat hubungan seks malah jadi dipangkal penis, lebih sering malah tertinggal didalam vagina perempuan.

Sebelum menulis artikel ini saya membeli beberapa alat bantu seks termasuk ring penggeli, saya gunakan untuk hubungan seks bersama pasangan perempuan saya. memberi informasi kan harus fakta. Dan kata perempuan pasangan saya enakan enggak pakek apa-apa, gelinya dimana, gak ada rasa geli-gelinya, begitu katanya. Tentu saya lebih percaya apa kata perempuan, sebab perempuan yang merasakannya, segala prihal seks tentang perempuan yang dibicarakan laki-laki kan hanya dari data setatistik klinis. meskipun banyak yang ngawur, terutama prihal seks yang ditulis remaja baru gede, hubungan seks baru beberapa kali itupun ejakulasi dini tapi bicaranya seolah perempuan sebumi mau dipuaskan ditiduri.

Intinya tidak ada cara lain untuk membuat perempuan puas diranjang selain kemampuan laki-laki saat mencumbui tubuhnya, dan penis kuat tahan lama saat keluar masuk vaginanya. dan tidak ada cumbuan lain yang bisa membuat perempuan merem melek selain cumbuan diarea vagina.

Tapi pintar mencumbu kalau ejakulasi dini, penis cepat lemas juga percuma. Kuat tahan lama saat hubungan seks kalau tidak pintar mencumbu juga kasian perempuan. cumbuan adalah untuk merangsang perempuan agar bergairah dan untuk menjaga gairah, menjaga agar perempuan tidak hilang gairah pada saat hubungan seks sedang dilakukan.

Dari pada mencari info tentang guli-guli penis, lebih baik mencari tau tips supaya kuat tahan lama saat hubungan seks. sebab ejakulasi dini dan penis cepat lemas yang membuat hubungan seks tidak harmonis. Saya baca di wikipedia bahwa pria yang ejakulasi dini memiliki keharmonisan yang terganggu.
Penis kecil dan ejakulasi dini membuat laki-laki tidak percaya diri, mudah terobsesi dengan hal yang seolah bisa sangat memuaskan perempuan, berprilaku seksual aneh nindik penis masukkan biji tasbih kekulit penis dan obsesi-obsesi lainnya.

No comments:

Post a Comment