Wednesday, June 17, 2015

Menopause Tetap Bergairah Bisa Puaskan Suami

Dibawah ini tips lengkap: Tips supaya vagina lebih tembem, supaya kulit vagina kencang segar, supaya bibir vagina kemerahan, supaya rapet legit menggigit, supaya vagina harum sehingga pasangan laki-laki betah berlama-lama mencumbu menjilat dan menggelitiki area vagina dengan ujung lidah, dan tips supaya vagina berdenyut empot ayam.

Tips merawat vagina banyak ditulis di internet, ada yang menulis untuk tujuan iklan produk jamu, ada juga remaja laki-laki yang jarang bersentuhan dengan wanita tiba-tiba nulis tips cara merawat vagina. Yang parah lagi, jomblo kok menulis tentang seks. Sulit menangkal informasi tak jelas tersebut, bahkan sulit dibedakan ini informasi atau nafsu.

Konsultasi kedokter sepesialis kulit dan kelamin sebenarnya tidak mahal, sayangnya banyak wanita lebih suka dipropokatori tulisan penjual produk kewanitaan. Kalau kedokter memang harus datang konsultasi, jika cuma membaca tulisan dokter kita sulit paham, sebab tulisan dokter terlalu memakai bahasa medis.

Oke supaya mudah dimengerti tips dibawah ini ku tulis mengunakan bahasa cinta, karna hakekat cinta adalah memahami dan mengerti.

Bicara tentang wanita dan vagina harus dengan rasa kagum dan cinta, sebab dari wanitalah bangsa manusia lahir kemuka bumi.
Jika pun laki-laki mengharap vagina pasangannya dirawat, itu semata agar ikatan cinta lebih erat. Begitupun sebaliknya, laki-laki juga harus rajin merawat penisnya agar besar panjang kuat dan tahan lama.

Yang utama diharapkan laki-laki pada vagina wanita pasangannya adalah rapat, dan pas penis masuk terasa ada denyutan lembut. yang populer disebut empot ayam.
Jangan lupa, rambut yang tubuh di area vagina harus rajin ditipiskan, tujuannya supaya tidak menyulitkan gerak lidah laki-laki saat mencumbu vagina. Intinya jangan sampai rumput tetangga lebih indah dari rumput taman mini.

Setiap vagina berdenyut empot ayam, karna denyutan tersebut adalah respon alamiyah kontraksi otot ritmik vagina saat ada sesuatu yang masuk kevagina.

Bila vagina tidak berdenyut penyebab utamanya adalah kakunya otot pangkal paha, sehingga mengakibatkan otot ritmik malas-malasan berkontraksi untuk menghasilkan denyutan.
Vagina longgar penyebabnya juga karna kakunya otot paha bagian dalam. gairah seks hilang juga karna rasa lelah pada betis dan paha yang terlalu diabaykan. Yang disebut vagina legit menggigit juga karna otot rongga vagina lentur terjaga elastisitasnya.

Cara mengatasinya harus dipijat, tidak bisa asal pijat, yang memijat harus yang mengerti pijat urut relaksasi maupun pijat refleksologi. sebab pijatnya bukan cuma memijat-mijat, tepatnya dipijat setelah itu diurut.
Sangat baik bila mengurutnya menggunakan minyak zaitun extra virgin kuwalitas satu, minyak zaitun tinggi kandungan vitamin E-nya bagus untuk menjaga kesegaran kulit, menghilangkan kerut-kerut pada kulit, mengencangkan serta menjaga keseimbangan kadar air pada kulit vagina sehingga vagina lebih sintal atau lebih tembem.
Bila minyak zaitun yang digunakan untuk mengurut diberi selembar daun sirih, maka bisa untuk mengharumkan vagina, juga bisa dengan cepat menghilangkan bau pada area vagina.

Vagina itu elastis, bila vagina terasa longgar artinya terjadi penurunan elastisitas karna sebab kakunya otot-otot sekitar vagina.
Untuk menjaga kelembutan elastisitas otot vagina supaya rapat, legit, dan supaya tetap bisa berdenyut empot ayam tidak ada cara lain yang lebih tepat selain dengan pijat dan urut.

Masalah kewanitaan mudah diatasi, menjadi sulit karna ada bayang-bayang iklan produk jamu yang kadang nakut-nakuti. Vagina becek solusinya tinggal dielep secara berkala pada saat hubungan seks berlangsung. Wanita yang sudah menopause, jika vaginanya kering, solusinya beli pelumas kusus vagina diapotik.

Vagina sangat becek itu tak ada, ungkapan itu ada bermula dari laki-laki mengejek wanita, lalu dimanfaatkan oleh para penjual jamu. Kelenjar bartholin memproduksi lubrikasi yang membasahi vagina sangat terbatas, itu sebabnya laki-laki yang kuat lama saat hubungan seks, yang penis mampu keluar masuk vagina lebih dua jam, selalu siapkan pelumas kusus vagina.

Sangat becek yang bagaimana, kan semua wanita tau bahwa keluarnya wanita, bukan seperti laki-laki saat keluar seperma. Keluarnya wanita adalah pelepasan secara sikologis gairah yang memuncak, dalam bentuk berkontraksinya seluruh otot tubuh terutama otot daerah panggul. Keluarnya wanita justru tak ada cairan apapun yang keluar dari vagina, istilah keluar diwanita hanya untuk menyatakan bahwa sudah orgasme.

Vagina basah ketika dirangsang laki-laki atau ketika ada respon seksual, itu bukan keluar dalam artian orgasme. itu adalah kerja dari kelenjar bartholin melindungi vagina, dalam bentuk memberi cairan pelumas pada vagina, tujuannya supaya penis bisa masuk kevagina dan tidak ada rasa perih ketika penis keluar masuk vagina.

Jika vagina belum basah maksimal dan pasangan laki-laki sudah buru-buru masukkan penis kevagina maka akan timbul rasa perih.
Remaja laki-laki pemula, harus sedikit mengerti anatomi tubuh dan mengerti kesehatan seks, agar tak menyakiti pasangan wanita saat hubungan seks.

Kenapa sampai ada vagina becek bunyi berdecak saat hubungan seks. Itu karna seperma laki-laki sudah tumpah didalam, dan pasangan laki-laki diam saja. Padahal, kalau seperma laki-laki sudah keluar dan masih ereksi, kan tinggal dielap lalu hubungan seks dilanjutkan lagi.

Soal vagina becek sudah terlalu dimanfaatkan oleh penjual jamu, dan penulis buku seks, yang katanya ada cairan hangat keluar dari rongga vagina. mbok diamati vagina pasangannya, dicumbu, diciumi, dijilati, kan tak mungkin ada cairan muncat dari vagina seperti ditulis dibuku-buku seks. Yang muncrat itu ya seperma laki-laki.

Bagaimana mau muncrat, sedangkan cairan yang membasahi vagina itu keluar dari kelenjar kecil, sekecil pori-pori, kelenjar tersebut dinamakan kelenjar bartholin. Jika kelenjar ini mulai malas mengeluarkan cairan itu tandanya wanita tersebut sudah tiba masa menopause, sudah nenek-nenek, atau menderita virginditas.

Jika vagina sulit basah meski sudah dirangsang laki-laki, harusnya sedih, sebab itu pertanda menderita virginditas. La kok malah sebaliknya, wanita yang jelas-jelas sehat, subur, harusnya bersyukur ketika mengetahui vaginanya cepat basah ketika diraba laki-laki, bukan malah berusaha dikeringkan. Ya maklum ketidak tahuan membuat kita mudah percaya pada cerita-cerita keliru.
Sampai tak mau makan pepaya, katanya bikin vagina becek. waduhhhh.... padahal buah-buahan yang kaya kandungan air sangat baik untuk kesehatan vagina.

Untuk menjaga agar vagina tak mengeluarkan bau amis atau bau tak sedap lain adalah: Jangan terlalu sering makan gorengan. jangan makan makanan yang mengandung ragi. jangan makan makanan yang terlalu manis. jangan kebanyakan makan daun bawang atau bawang goreng. jika habis makan daging usahakan segera minum jus buah, sangat baik bila minum jus buah nanas.

Agar tak menderita keputihan: Sehari minimal ganti celana dalam tiga kali. saat mau hubungan seks usahakan suruh pasangan laki-laki mencuci penisnya dulu. jangan mau bila pasangan laki-laki mengoleskan ludah pada penis sebagai pelumas, bila vagina memang kering siapkan saja pelumas kusus vagina.

Tips untuk laki-laki agar penisnya besar panjang dan kuat lama saat saat hubungan seks, sebagaiberikut: Olahraga teratur, rajin minum rempah-rempah jahe merah dan lada hitam.
Dan supaya penis besar panjang caranya sebagai berikut: urut penis setengah ditarik dengan minyak zaitun yang sudah direndami rimpang jahe merah, urut tiap mau mandi. Penis saya besar panjang dan kuat keluar masuk vagina sampai satu jam lebih juga karna tips tersebut.

Kalau semua laki-laki sebelum hubungan seks mau memijat tubuh wanita, mau mencumbu menjilat mengelitik area vagina dengan ujung lidahnya, penisnya kuat lama saat keluar masuk vagina. saya yakin, semua ibu-ibu saat masak dipagi hari pasti sambil bernyanyi-nyanyi.

Yang paling merana adalah Ibu-Ibu yang gairahnya masih ada tapi suaminya kena diabetes. laki-laki kalau sudah kena diabetes hubungan seksnya tidak maksimal lagi, bahkan banyak yang sama sekali tak bisa melayani istri. Gairah wanita kan ada batasnya, paling cuma sampai masa menopause tiba, masak masa yang sebentar itu dinikmati dengan kesepian.

Selain kesehatan organ reproduksi, yang tak kalah penting harus dijaga adalah "GAIRAH". Bila gairah hilang maka akibatnya tak punya dorongan rasa ingin yang kuat untuk hubungan seks. kurang butuh seks. bahkan tidak hubungan seks pun tidak apa-apa. Padahal hubungan seks baru benar-benar ternikmati bila kedua belah pihak sama-sama membendung rasa ingin, jika sebelah pihak hanya sekedar melayani bukan karna dorongan rasa ingin, maka hubungan seks yang dilakukan akan hambar.
Yang paling sering menderita kehilangan "Girah Seks" adalah wanita, entah karna akibat program KB yang tidak cocok, pengaruh obat pelangsing, atau karna pola makan yang tidak sehat.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment