Wednesday, October 25, 2017

Akibat Miss V Dijilat Istri Jadi Minta Terus

Suami harus lebih agresif dan atraktif saat diranjang, sebab perempuan paling bisa menutupi apa yang di ingin, tidak mau minta duluan walaupun aslinya sudah tidak tahan. dan tidak ada istri yang tiba-tiba mlorotin celana dalam minta ke suami untuk segera menjilat miss v. bagaimana istri bisa mengerti bahwa apabila area mis v dijilat bisa membuat gairahnya melambung tinggi jika tidak diajari. banyak istri belum mengerti akibat miss v jika dijilat bisa membuatnya minta terus-terusan dijilat lagi.

Awalnya pasti malu-malu, kadang malah menolak, maklum belum terbiasa mewangi-wangiin miss v, belum rajin menyabun sirihin miss v jadi tidak percaya diri.
akibat miss v dijilat
Kalau tidak diawali kapan memulai. dengan suami menjilat mencumbui miss v, istri jadi tahu betapa miss v harus dijaga agar tetap wangi.
Setelah istri merasakan rasanya paha dan perut dielus diraba, dan pada saat yang sama area miss v dijilati, maka istri akan menyadari bahwa seluruh produk perawatan miss v yang utama untuk kenikmatan intim dirinya sendiri. sebab jika miss v rajin dirawat maka suaminya akan semangat mencumbui area miss v.
Akibat lain dari miss v dijilat adalah istri pasti akan menyesal, mengapa tidak dari dulu suaminya melakukan.
Efek buruk miss v dijilat suami memang ada, yakni istri jadi memangkas uang dapur untuk membeli produk perawatan miss v. tapi saya yakin semua suami sudah memaklumi prihal ini, dari dulu perempuan memang begitu, nyisihkan uang bukan untuk ditabung melainkan untuk dibelanjakan.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment