Wednesday, October 25, 2017

Cara Sehat Alami Cantik Muda Kembali

Cara sehat alami selalu dikonotasikan untuk sehat makan yang alami, padahal untuk bisa sehat tidak melulu tentang makan. untuk sehat bisa lewat jalan berpuasa, bisa juga dengan cara tidak makan apapun selain ubi-ubian tanpa garam dalam jangka waktu tertentu. Dan jika ingin cantik muda kembali maka makan sayuran saja dan buah dalam jangka waktu tertentu, yang juga sangat ampuh untuk mengusir bau badan dan bau-bau lain disekitar selangkangan, sebab cantik kalau berbau kan tidak jadi cantik.

Banyak makanan yang alami yang justru malah bikin tidak sehat, apalagi yang tidak alami. orang dewasa terlalu rajin makan kuning telur juga sangat tidak baik, sebab kuning telur membuat ginjal bekerja terlalu berat.

Air susu Ibu untuk bayinya pun tidak selalu pasti sehat. kuwalitas air susu Ibu tergantung yang dimakan Ibunya.
cara sehat alami cantik muda kembali
Jika baru melahirkan langsung diet bagaimana mungkin air susu bisa sehat berkuwalitas baik. parah lagi jika makanan yang sehat seolah selalu harus yang mahal yang ada di mall.  tipis banget bedanya antara rajin makan demi air susu untuk bayinya sama rajin makan karna tamak, keinginan karna nyidam atau keinginan karna manfaatkan kesempatan.
Nyidam adalah petunjuk dari Tuhan melalui rasa ingin, bahwa bayinya membutuhkan zat yang terdapat pada yang di inginkan tersebut yang sifatnya segera. jadi nyidam harus dituruti, meski kadang yang di inginkan bukan makanan. ada yang nyidam genting tanah liat, ya celupkan saja tanah liat tersebut ke air bersih lalu minum airnya, mungkin banyinya butuh zat yang ada didalam tanah liat tersebut. tapi itu jarang terjadi, umumnya nyidam karna bayinya sangat butuh vitamin C.

Ibu jaman dulu begitu bayinya tidak mau nyusu langsung mengoreksi yang dimakan, apakah ada yang dimakan yang mengakibatkan air susunya amis, atau ada rasa lain yang janggal sehingga banyinya tidak mau nyusu. itu sebabnya Ibu jaman dulu setelah melahirkan gemar makan tahu tempe kacang-kacangan dan sayuran, yang selain membuat air susu memiliki rasa gurih juga berkuwalitas baik. Beda banget sama Ibu ke kinian, rajin merawat payudara bukan untuk bayinya melainkan untuk kekasihnya.

Cara sehat alami adalah harus terlebih dahulu mengenali kondisi tubuh kita sendiri. orang lain bisa sehat dengan makan ubi-ubian bukan berarti kita juga bisa sehat dengan cara seperti itu, jika hari-harinya saja kurang makan apa yang terjadi jika malah makan ubi saja. Jadi tips cara sehat tidak selalu bisa digunakan untuk semua orang. mudah mencari info cara sehat alami, tapi sulit menemukan arahan tepat tentang cara sehat alami yang seperti apa yang cocok untuk diri kita, dan itu cuma kita yang bisa mengetahui, dokterpun kalau mengobati pasien pasti ditanya-tanya apa yang dirasakan dan apa keluhannya.

Sekarang ini hampir semua orang mulai kehilangan parameter, karna ada peringantan "'Awas Efek Samping" lalu semua-muanya ditanya: ada efek sampingnya tidak?. Kalau yang ditanya adalah efek samping maka beras, terigu, dan gula pun buruk sekali efek sampingnya, yakni penyebab utama diabetes.
Tubuh kita punya sistem petahanan, ada efek samping dari makanan dan obat yang bisa ditangkal tubuh dan ada yang tidak. dan sistem pertahan tubuh masing-masing orang beda, ada yang kena gerimis dikit saja sudah flu, ada yang sukanya hujan-hujanan sehat-sehat saja. sedangkan sehat tidak bisa untuk dibangga-banggakan, sebab sehat adalah menyangkut seluruh anggota tubuh, jangan sampai terlalu bangga dengan jantungnya yang sehat tiba-tiba susah berjalan akibat kena asam urat.

No comments:

Post a Comment