Monday, October 16, 2017

Waktu Yang Tepat Untuk Nyetubuhi Muaskan Istri

Jam dua pagi bisa saja waktu yang tepat untuk nyetubuhi istri, pas udara sudah dingin dan sudah sepi, tentu saja tepat bagi mereka yang tidur dari sore hari. sedangkan yang tidur setengah dua belas dan jam dua harus bangun adalah waktu yang sangat tidak tepat. Jadi waktu jam yang tepat menyetubuhi istri adalah kita sendiri yang mengetahui, sebab kita sendiri yang paling tau cukup tidaknya waktu istirahatnya istri dan waktu istrihatnya kita sendiri.

Kondisi hormonal juga berpengaruh besar pada kehidupan seksual, ada saat dimana hormon tertentu meningkat dan membuat perempuan lebih bergairah, sebab tujuan mencari menentukan watu yang tepat untuk menyetubuhi istri adalah untuk memuaskan istri.
Waktu Yang Tepat Dan Bagus Bersetubuh
Selain menyesuaikan kondisi dimana hormon tertentu meningkat, tentu juga harus menyesuaikan jam istirahat.
Peneliti hormon Alisa Vitti, penulis buku Woman Code mengatakan bahwa kunci hubungan seksual yang indah adalah mencari waktu yang sesuai bagi masing-masing pasangan.
Dan masih menurut Alisa Vitti, pukul tiga sore adalah waktu yang tepat berhubungan seksual bagi perempuan, pukul tiga sore adalah waktu hormon kortisol mencapai puncaknya, sehingga memberi tenaga dan semangat. pada saat yang sama, yakni jam tiga sore laki-laki memiliki hormon estrogen dalam kadar tinggi, yang membuat secara emosional lebih siap untuk bercinta.

No comments:

Post a Comment