Saturday, October 21, 2017

Tips Supaya Suami Tahan Lama Kuat 4 Jam ML

Perempuan butuh waktu lebih lama untuk bisa mencapai orgasme saat ML atau saat melakukan hubungan intim. kuat lamanya suami saat hubungan intim sebenarnya bukan cuma demi untuk memuaskan istri, meski benar memuaskan istri adalah tujuan utamanya. tujuan lain dari kuat lamanya suami saat hubungan intim selain memuaskan istri adalah supaya bisa lebih menikmati hubungan intim yang dilakukan, bisa melakukan banyak gaya posisi, bisa lebih sabar mencumbui tubuh istri, dan jika ingin relaksasi dengan cara seksual maka 4 jam bukanlah waktu yang lama.

Lelaki yang tiap kali hubungan intim cuma 10 menit udahan dan mencumbui istri pun juga asal-asalan, maka kuat ml selama 4 jam atau lebih diyakini tidak masuk akal.
Bercumbu saat hubungan intim seolah melulu cium-ciuman, padahal berciuman saling kulum bibir sangat menarik bagi pasangan yang baru jadian dan pasangan yang baru menikah. tidak menarik lagi berciuman bukan berarti lalu tidak berciuman, maksudnya semakin tua usia pernikahan maka ciuman tidak lagi bisa membangkitkan gairah.
Jika gigi sudah banyak yang berlubang dan berciuman malah bikin gairah hilang maka tak perlu berciuman sambil mengulum lidah dan bibir, pijit-pijitan mencumbui area sensitif pasangan yang harus diutamakan.

Yang kurang dimengerti sebagian laki-laki adalah bahwa perempuan sangat ingin dimanjakan saat diranjang. penitrasi penis kevagina dua jam sudah cukup, meraba perut dan paha istri sambil mencumbui vaginanya satu jam sudah cukup bikin istri sangat basah, tapi memanjakan istri saat diranjang ini yang lama. lebih lama lagi jika istri lelah stress setelah seharian bekerja, maka cara yang tepat untuk memanjakan adalah memijat tubuh istri untuk menghilangkan rasa lelahnya, dan kabar baiknya ternyata pijat bukan cuma menghilangkan rasa lelah tapi juga menghilangkan stress.

Tips supaya suami kuat ml selama empat jam lebih.
tips supaya suami kuat 4 jam ml
Tipsnya adalah menyuruh suami agar rajin olahraga menguatkan otot paha, perut, bahu, dan supaya tidak cepat ngos-ngosan.
Dan yang terbaik dari jamu kuat adalah yang juga berkasiat menjaga kesehatan badan, karna tidak mungkin hubungan intim bisa kuat lama jika badan mudah meriang, kena gerimis sudah flu dan kena udara dingin dikit aja sudah menggigil. untuk menjaga badan agar tidak mudah masuk angin dan meriang yang ampuh adalah dengan rajin minum air jahe dengan campuran sedikit lada hitam.
Cepat lemasnya penis laki-laki macam-macam sebabnya, sebaiknya kenali kesehatan tubuh suami lebih mendalam sebelum memutuskan jamu atau rempah-rempah apa yang tepat di informasikan kepada suami untuk digunakan.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment