Friday, October 27, 2017

Cowok Panggilan Membuat Miss V Rapat Alami

Bentuk dasarnya memang sama tapi rasa dan keindahannya tidak sama itulah kemaluan. ada yang rapat, ada yang longgar. dan bentuk keindahannya ada yang lebih mengembang tembem, ada yang tipis datar, ada yang rambutnya gondrong banget, dan ada yang rambutnya tipis lebut nyaris selembut bulu dada merpati. Kemaluan lelaki pun juga beda-beda meski bentuk dasarnya sama, ada yang kecil imut, ada yang besar panjang bikin gemes. ada yang lemasnya lama banget, dan ada kemaluan lelaki yang bikin kesal perempuan yakni yang lemasnya cepat banget.

Sekarang banyak banget cowok panggilan, mengaku ganteng sopan, gede panjang. Cowok panggilan yang membuat miss v rapat alami adalah cowok panggilan yang menjual jamu dan ramuan. cowok tipe ini memang tidak pernah ngaku ramah dan sopan, tidak pernah berfoto nunjukin kemaluan, tapi sangat menjaga privasi, sebab jamu rapat yang dipesan bisa dikirim melalui jasa pengiriman tanpa perlu ada tulisan jamu rapat miss v dibungkus paket kiriman.
cara membuat miss v rapat alami
Miss v rapat alami kan tidak bisa dibiarkan tiba-tiba rapat sendiri, rapat alami bisa dengan senam kegel, pijat melemaskan otot paha dan pangkal paha, atau dengan minum jamu rapat miss v.
Yang cocok menjual jamu untuk merapatkan miss v sebenarnya adalah cowok, sebab cowok yang merasakannya, diberikan dulu kepada istrinya kemudian tahu kemanjurannya. Perempuan kan tidak bisa mengetahui apakah miss v nya rapat atau tidak, jika bertanya pada suami jelas dikatakan rapat banget, mana ada sih suami yang tega melukai hati dan mengecewakan istrinya dengan mengatakan miss v nya longgar. Apalagi kalau pengantin baru, suami pasti sangat perhatian pada istrinya. tidur rambut istrinya dibelai, mau berangkat kerja pipi istrinya dikecup, apapun yang dimasak istri selalu enak dilidah suami.

No comments:

Post a Comment