Monday, October 30, 2017

Istri Idaman Yang Miss V nya Rapet Dan Wangi

Cinta dan kasih sayang selalu berubah bentuknya. hanya mereka yang belum matang jiwa dan pikirannya, yang ingin selalu seperti saat pertama bertemu atau ingin selalu seperti saat masih pacaran. trima apa adanya bukan berarti bertindak sesuka-sukanya tanpa berusaha menjadi sosok yang lebih disukai suaminya atau istrinya. Trima apa adanya juga bukan berarti membiarkan miss v longgar dan berbau, dan berharap suaminya tetap menyukainya.

Awal datangnya cinta benar dari pandangan pertama, selanjutnya apakah nyaman saat diajak bicara, bagaimana perilakunya, dan kadang ada yang ingin sepadan wawasan saat diajak bicara. Sering rasa cinta hanya bertahan dipandangan pertama, setelah dekat tidak lagi cinta.
miss v wangi dan rapet
Kriteria idaman juga macam-macam. ada yang sangat idaman untuk dijadikan pacar. idaman untuk dijadikan istri. idaman untuk dijadikan selingkuhan. idaman untuk dijadikan istri simpanan.
Banyak kasus rumah tangga yang suaminya sangat mencintai istrinya, tidak ingin kehilangan istrinya, tapi ia merasa lebih bahagia diranjang bersama selingkuhannya. sebab perempuan selingkuhannya miss v-nya rapet dan wangi, lebih telaten dan happy saat diajak melakukan banyak gaya posisi.
Selingkuh jelaslah salah dan tidak dibenarkan. tapikan juga harus dilihat dari sisi hati dan perasaan, apakah perselingkuhan tersebut murni kenakalan, atau kehidupan ranjangnya tidak harmonis sehingga berselingkuh.
Misal ada perempuan yang bertahun-tahun tidak mendapat nafkah batin, lalu berselingkuh, kalau tidak berbicara dengan hati dan perasaan tepat memang membejat-bejatkan perempuan tersebut. Kita suka sekali berbicara dan menulis hal-hal yang mengenai hati dan perasaan, tapi kadang prilaku kita saat bersosial jauh dari hati dan perasaan.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment