Monday, October 30, 2017

Boleh Tidaknya Jilat Kemaluan Suami Istri

Menjilat kemaluan suami atau kemaluan istri tidak boleh apabila jauh dari air bersih. Jika hidup didaerah yang untuk mendapatkan air untuk mandi sangat sulit digurun misalnya, maka orang pasti akan enggan menjilat kemaluan. jika sumur bor mulai banyak air melimpah, sabun kemaluan mulai ada, mulailah dipertanyakan yang sebenarnya gimana boleh atau tidak, masalahnya sekali dijilat istri tahu rasanya dan ahirnya minta terus. Biasanya yang minta terus yang muda, yang gairahnya masih ada, yang tua udah tidak penting gitu-gituan.

Menjilat kemaluan sangat dilarang apabila menderita sakit kemaluan seperti keputihan, sakit gatal pada kemaluan seperti kurap diselangkangan, suka berganti-ganti pasangan, mengindap penyakit seksual menular. Dan kalau bisa jangan sampai jilat kemaluan suami tetangga, sebab perempuan tau banget bagaimana lelaki, sekali jilat pasti lengket tidak mau pergi.

Boleh jilat kemaluan suami istri itu apabila: Istri rajin rawat kebersihan badan, rajin merawat kebersihan miss v setiap hari. tubuhnya dilulurin seminggu sekali, lubrikasi yang keluar dari miss v saat terangsang dijaga supaya tetap bening dan bersih. Begitupun sebalinya suaminya, tubuh dan kemaluannya dijaga supaya sehat.
jilat kemaluan suami istri
Jika suami dan istri menjaga dengan baik kesehatan tubuh, menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan kemaluan bahkan jangan sampai ada penyakit kulit disekitar kemaluan, dan tidak ganti-ganti pasangan. Maka pasangan yang seperti ini sudah semestinya apabila malam tiba langsung berposisi membentuk angka 69. atau saling jilat bergantian saja, sebab gaya 69 tidak cocok untuk lelaki yang ejakulasi dini, suami yang ejakulasi dini jelas baru dijilat sebentar sudah keluar sepermanya.

Sebaiknya jilat dulu kemaluan istri, menjilatnya jangan cuma dijilati begitu saja.
Cara menjilat kemaluan istri yang tepat adalah: Gelitik belahan bibir miss v bagian dalam dengan ujung lidah. apabila istri sudah orgasme dengan cara klitoral, maka gantian istri menjilat mengulum kemaluan suaminya.
Tidak perlu jadi perdebatan serius soal boleh tidaknya menjilat kemaluan suami istri, jika tidak mau menjilat juga tidak apa-apa, banyak cara lain untuk membuat istri orgasme tanpa harus dijilati kemaluannya. tapi setahuku perempuan akan cepat terangsang cepat orgasme bila dijilat kemaluannya, bahkan perempuan yang sudah menopause pun gairahnya cepat bangkit apabila dijilat digelitiki dengan lidah di area miss v.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment