Sunday, October 29, 2017

Penyebab Miss V Tidak Keset Lagi

Kesetnya miss v saat hubungan intim bukan karna sedikitnya lubrikasi atau karna sedikitnya cairan yang keluar dari miss v ketika hubungan intim. jadi jangan beranggapan bahwa apabila miss v kurang basah saat terangsang bisa membuat miss v jadi kesat, anggapan tersebut adalah keliru. sebab apabila miss v kurang basah saat hubungan intim membuat hubungan intim yang dilakukan tidak nyaman. Maksud dari miss v kesat atau keset adalah rongga vagina tidak terlalu licin ketika dimasuki kemaluan lelaki.

Penyebab miss v tidak keset lagi adalah karna cairan yang keluar dari miss v ketika hubungan intim terlalu kental, cairan yang terlalu kental pada miss v disebabkan oleh infeksi jamur.
penyebab miss v tidak keset lagi
Normalnya cairan yang keluar dari miss v ketika terangsang adalah encer bening dan tidak berbau, manfaat utama cairan tersebut selain membersihkan miss v adalah untuk pelumas ketika melakukan hubungan intim.
Menjaga agar miss v tetap keset, bukan cuma untuk tujuan memberi kenikmatan lebih pada pasangan lelaki. menjaga agar miss v tetap kesat adalah untuk kesehatan miss v. sebab apabila cairan yang keluar dari miss v terlalu kental dan berbau, itu artinya ada yang tidak beres pada kesehatan miss v, bisa berakibat menderita sakit keputihan.
Tips dan cara apapun yang digunakan untuk merawat miss v usahakan niat utamanya adalah untuk kesehatan miss v. jika miss v sehat, badan sehat, maka sudah pasti hubungan intim akan haromonis.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment