Thursday, October 26, 2017

Supaya Suami Suka Cium Kemaluan Istri

Cumbuan di area kemaluan adalah cara yang paling cepat untuk membangkitkan gairah pada perempuan usia diatas empat puluhan, sebab semakin bertambahnya usia perempuan semakin sulit bangkit gairahnya. perempuan usia dibawah tiga puluhan cukup diraba sambil dicium sudah bisa bangkit gairahnya dan kemaluannya sudah bisa basah, tapi untuk perempuan yang sudah mendekati menopause sekujur tubuhnya di elus diraba tidak akan berpengaruh apa-apa, sebab keingin untuk itim sudah mulaii hilang. Itu sebabnya untuk membangkitkan gairah perempuan usia empat puluhan butuh upaya lebih.

Yang jadi masalah sekarang ini segala sesuatu harus dijelaskan sejelas-jelasnya, entah karna mulai kehilangan kepekaan, atau terlalu liniernya pikiran.
suami suka cium kemaluan istri
Jika istri minta dicium kemaluannya, seharusnya suami langsung mengerti bahwa yang di inginkan istri bukan sekedar kecup cium seperti halnya mencium pipi, melainkan menginginkan kemaluannya dijilat digelitik dengan lidah, sukur-sukur kemaluannya dijilat digelitik sambil diraba-raba juga perut dan pahanya. Semua perempuan pada dasarnya suka dan mengharapkan kemaluannya dicium dijilati suami, karna cuma cara tersebut yang bisa dengan cepat membangkitkan gairah perempuan.
Kalau istri ingin supaya suaminya suka mencium, mencumbu, dan mengelitik kemaluannya, yang harus dilakukan istri adalah menjaga kebersihan dan keharuman area kemaluan.
Harumnya kemaluan jangan lalu dikonotasikan harum seperi harum wangi bunga, sehingga berniat mengolesi pewangi atau menyemprotkan parfum, yang demikian itu adalah tindakan salah. kemaluan tetap akan mengeluarkan aroma khas bau tubuh dan sedikit asam, asalkan kemaluan tidak mengeluarkan bau amis itu sudah termasuk harum.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment