Friday, October 13, 2017

Bergairah Vagina Diraba Berdenyut Basah

Vaginanya basah saat diraba laki-laki. cepat basah, belum diraba baru berpelukan sambil berciuman sudah basah, bahkan ada yang baru membayangkan melakukan hubungan seksual celana dalamnya basah. lalu diam-diam mencari info di internet tips mengatasi supaya vagina tidak cepat basah. Disisi lain banyak perempuan yang vaginanya kering, meski pasangan lelaki sudah mati-matian mencumbui, meraba-rabai, bahkan menjilati area vagina, tetap saja vaginanya tidak basah.

Yang luput dari perhatian adalah yang sedikit basah, biasanya perempuan akan cuek, tak sedikit malah jusru bangga, sebab vagina yang sedikit basah seolah rapat dan keset. padahal vagina yang sedikit basah, sedikit cairan lubrikasi sangat tidak nyaman untuk pasangan laki-laki. yang sangat merasakan tidak nyaman dan tidak enak adalah pasangan laki-laki yang kuat tahan lama saat hubungan seks. Masalah menjadi pelik ketika lelaki pasangannya hanya merasakan tidak nyaman, tapi tidak mengerti apa yang menjadi sebab ketidak nyaman tersebut. Itulah asal muasal pidah kepelukan perempuan lain tanpa alasan. yang perempuan ngerasa cantik dan baik-baik saja. yang laki-laki tak mampu membahasakan kedalam bahasa kata-kata dari apa yang ia rasa.

Informasi klinis sudah banyak yang menjelaskan sebab dan manfaat basahnya vagina ketika mendapat rangsangan seksual. tapi semua penjelasan akan sia-sia apabila perempuan tersebut tidak terlebih dahulu mengenali dan memahami anatomi tubuhnya sendiri.

Karna tidak mengenali dan tidak memahami anatomi tubuhnya sendiri menjadi penyebab sering keliru ketika memilih produk untuk merawat organ intim. Perempuan yang satu vaginanya kering karna virginditas mati rasa, atau memasuki masa menopause. yang satunya lagi vaginanya sulit basah karna lawan jenisnya kurang maksimal saat memberi rangsangan seksual. masalah tersebut seolah tampak sama yakni vagina kering, tapi tidak bisa diatasi dengan cara yang sama.

Sebelum membicarakan lebih dalam tentang cepat basahnya vagina, yang harus digaris bawahi adalah secara alamiyah vagina memang harus basah ketika ada rangsangan seksual, entah itu rangsangan dari pandangan, atau rangsangan dari sentuhan dan rabaan.
bergairah vagina diraba berdenyut basah
Tujuan dan manfaat dari basahnya vagina ketika terangsang adalah untuk pelumas ketika penis masuk vagina. apabila vagina kering penis akan sulit masuk, dan apabila dipaksakan akan perih dan sakit.
Tuhan menciptakan tubuh kita sangat sempurna, bahkan pelumas untuk hubungan seks secara otomatis keluar sendiri dari dalam tubuh. Berniat mengeringkan vagina adalah niat untuk menyakiti dirinya sendiri.
Bukankah mudah mengatasi vagina becek, bahkan sangat becek sekalipun, tinggal dielap secara berkala pada saat hubungan seks sedang dilakukan maka masalah tersebut sudah selesai.
Lebih menderita mereka yang vaginanya kering, mereka harus membeli pelumas kusus vagina supaya bisa hubungan seks, tiap akan hubungan seks harus mengoleskan pelumas tersebut pada vaginanya dan pada penis pasangannya. Perempuan yang vaginanya sulit basah adalah perempuan yang sulit bergairah, laki-laki akan kesulitan memuaskan perempuan yang vaginanya sulit basah.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment