Saturday, October 28, 2017

Cara Supaya Suami Kuat 4 Jam Diranjang

Perempuan butuh waktu lama untuk bisa mencapai orgasme, jangankan untuk bisa orgasme dan sampai klimaks, untuk bisa terangsang saja perempuan butuh rangsangan yang lebih. Beda dengan lelaki, kemaluannya disentuh istri langsung tegang, kadang kemaluan baru dipegang-pegang sama istri eh sepermanya udah keluar duluan dan langsung lemas, maka kecewalah istri. Bagaimana mau melakukan banyak gaya posisi, dari belakang, sambil duduk, sambil pangku-pangkuan, sambil terlentang jika kemaluan baru dipegang seperma udah keluar dan langsung lemas.

Jika suami saat hubungan intim kuatnya cuma lima menit, maka mendengar ada suami yang kuat nyetubuhi istrinya sampai 4 jam dianggap kisah dusta untuk memperindah cerita.
cara supaya suami kuat diranjang
Laki-laki yang bisa keluar seperma berkali-kali dalam sekali hubungan intim kemaluannya memang lama lemasnya, terkadang menyudahi hubungan intim bukan karna kemaluannya sudah lemas, melainkan sudah kelelahan.
Tapi kuat lama hubungan intim bukan untuk gagah-gagahan. Jika pun kemaluan bisa sangat kuat, lihat juga kondisi istri, jangan sampai kuatnya malah menyakiti istrinya.
Berusaha kuat diranjang harus dengan niat untuk membahagiakan perempuan, bukan supaya ingin terlihat jantan perkasa. apa gunanya jantan dan perkasa jika malah membuat miss v istri terasa perih dan sakit.

Yang sering luput dari perhatian dalah bahwa nyamannya hubungan intim dalam durasi panjang apabila lubrikasi atau pelumas pada miss v melimpah tercukupi. Cara supaya miss v melimpah pelumas adalah dengan berusaha sebisa mungkin memberi rangsangan supaya istri tetap bergairah pada saat disetubuhi, atau dengan cara membeli pelumas kusus miss v. sebab apabila kemaluan kuat terus-terusan nembus miss v sampai empat jam lebih, dan membiarkan miss v kering maka bukan puas yang didapat melainkan rasa perih dan sakit.

Hubungan intim dengan tujuan memberi kepuasan kepada perempuan atau yang saling memuaskan itu sulit, kalau tujuannya cuma melampiaskan nafsu jelas mudah. Jika memuaskan perempuan saat hubungan intim mudah pasti tidak pernah ada kitap kamasutra atau serat centini. buku yang dengan susah payah ditulis nenek moyang cuma dipahami tentang gaya posisi.

Cara supaya lelaki kuat lama nyetubuhi istri bukan dengan cara menahan supaya seperma tidak cepat keluar, tapi berusaha supaya kemaluan tetap berdiri meski sudah keluar berkali-kali. Perempuan selalu kuat, tidak ada perempuan yang tidak kuat. mereka tidak kuat karna miss v nya ngilu sebab kekurangan lubrikasi, jika lubrikasi pada miss v cukup sampai pagi ayo aja, apa susahnya tinggal ngangkang melebarkan paha. bagaimana supaya lubrikasi atau cairan yang membasahi miss v bisa cukup, itu tugas laki-laki, miss v bisa basah maksimal karna rangsangan. jika mersangsang istri cuma untuk pemanasan saja, maka tidak perlu kuat lama, sebab malah menyakiti istri. seperti biasa saja, lima menit lemas, sekali masuk seperma keluar juga bisa punya anak banyak, sebab anak banyak bukan bukti bisa selalu memuaskan istri saat hubungan intim.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment