Monday, October 30, 2017

Cara Agar Miss V Harum Dan Keset

Miss v harus harum dan keset meskipun single tidak punya suami. karna tujuan harumnya miss v yang utama bukan supaya lelaki suka mencumbui, tujuan utama miss v harum dan keset adalah untuk kesehatan miss v. Apabila miss v sangat berbau itu artinya banyak bakteri jamur tumbuh subur didalam rongga miss v, dan jika terus dibiarkan cairan yang keluar dari miss v akan kental dan keruh. kentalnya cairan miss v tersebut yang membuat miss v tidak keset.

Berbaunya miss v bisa karna bakteri jamur, juga bisa dari makanan yang dikonsumsi. misal miss v berbau amis, bukan karna rajin makan ikan. Ikan justru makanan sehat yang harus rajin dikonsumsi.
Cara agar miss v harum dan keset adalah sebagai berikut:
cara agar miss v harum dan keset
Bau amis pada miss v sebab utamanya adalah karna terlalu sering makan daging, tidak juga harus anti daging. nanti kalau semua orang anti makan daging kambing, sapi, ayam, maka semua binatang tersebut bisa berjubel menuhin jalan, menuhin pasar dan rumah-rumah. sebab beranak terus dan tidak ada yang mau makan dagingnya.
Yang tepat adalah sehabis makan daging usahakan minum jus nanas, kalau makan dagingnya banyak, jika cuma sepotong dan kecil tidak perlu. tapi makan daging ataupun tidak, minum jus nanas kan tetap baik.
Bau keringat dan bau badan harus terus dijaga, jangan seperti sebagian kaum lelaki inginnya minum jamu sekali berharap berkasiat seumur hidup. Miss v tidak bisa harum permanen dengan cara sekali minum jamu. kalau bisa rajin minum kunyit asam untuk menjaga agar badan, keringat, dan lubrikasi yang keluar dari miss v tidak kental dan tidak berbau. tapi kalau miss v sudah sangat terlalu berbau harus dengan jamu kusus untuk mengatasinya.

ARTIKEL TERPOPULER KLIK DIBAWAH INI:

1. Cara Mengharumkan Miss V

2. Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Buah Pisang 

3. Cara Tepat Menguatkan Mr P 

4. Penyebab Mis V Gatal 

5. Penyebab Lemah Syahwat Mr P Loyo 

6. Cara Supaya Miss V Legit Menggigit 

7. Cara Mengatasi Miss V Becek Dan Longgar 

8. Suami Ganteng Selalu Bikin Mis V Basah 

9. Cara Supaya Miss V Tembem Payudara Besar Dan Awet Muda 

10. Ramuan Pembersih Miss V 

11. Cara Supaya Mr P Besar Panjang 

12. Penyebab Kemaluan Suami Cepat Lemas 

13. Cara Awet Muda Miss V Kencang Alami Disayang Suami 

14. Hubungan Intim Yang Hot 

15. Cara Agar Miss V Sering Dicumbu Dijilat Suami

No comments:

Post a Comment